Friday, June 08, 2012

Profil Biodata Personil Red Icon Terlengkap

Profil Biodata Personil Red Icon terlengkap - Pada kesempatan ini saya akan membagikan tentang  Profil Biodata Personil Red Icon - Boy Band Indonesia tapi sebelumnya saya juga pernah membahas tentang Biodata Personil Suju (Super Junior)
Okay langsung saja Simak tentang Biodata Personil Red Icon lengkap dengan Gambar :


Pierre Red Icon :




  • Nama : Pierre Angelo
  • TTL : Bandung 25 April 1993
  • Warna fav : merah, hitam, putih
  • Makanan fav : sushi, hobi ngegym, online, masak
  • Tinggi : 180an cm
  • Berat : 70 Kg


Arlan Red Icon :




  • Nama : Arlan Fazlur Rahman
  • TTL : Cianjur, 22 Juli 1992
  • Hobi : Jalan-jalan, nonton drama korea, kuliner
  • Cita-cita : pengen jadi guru
  • Tinggi badan : 180 cm
  • Berat badan : 65kg
Evan Red Icon :




  • Nama : Evan
  • TTL : Semarang, 29 mei 1987
  • Hobi : Nyanyi traveling, kuliner, nonton
  • Makanan favorit : siomay, perkedel jagung, sate ayam
  • Warna favorit : hitam, putih, merah
  • Artis favorit : Agnes monica, Robby william, Charice pampange
Zael Red Icon :


  • Nama : Zael
  • Hobby : nyanyi, travelling, renang, kuliner
  • Artist favorit : 2pm
  • Tinggi : 175
  • Berat : 62
  • Makanan favorit : baso, spagheti
  • Warna favorit : hitam, putih, coklat
Andrelo Red Icon :




  • Nama : Andrelo
  • TTL : Jakarta, 18 november 1989
  • Tinggi : 185 cm
  • berat : 72 kg
  • warna fav : hitam, biru, putih
  • hobi : menyanyi, jalan- jalan dan makan
  • Makanan fav : nasi merah + dada ayam bakar
Jangan lupa Baca juga Biodata Personil SHINee - Profil paling Lengkap

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

1 Responses:

gabung yuk said... Reply

ane cuman mau nawarin kalau mau gabung ke group untuk menghasilkan pendapatan anda di PPC, disana kita bisa saling tukeran klik setiap harinya, itu jg kalau mau ajah. terima kasih seblumnya.

Group > https://www.facebook.com/groups/214528828667554/