Thursday, May 31, 2012

Sinopsis Lengkap Drama Korea I Love Italy Full Episode

Sinopsis dan Video I Love Italy Drama Korea Terbaru Kim Bum Suju -  Kali ini saya bagikan lagi buat anda para pecinta drama korea, yaitu Sinopsis I Love Italy yang diperankan oleh salah satu personil super junior atau yang lebih dikelan dengan sebutan SuJu ini. Drama Korea I Love Italy ini akan tayang hari ini tepatnya 28 Mei 2012.

Sinopsis I Love Italy
mendapati dirinya berubah menjadi seorang pria dewasa di suatu pagi. Pria berusia 25 tahun berjiwa remaja ini lalu jatuh cinta pada wanita kaya bernama Lee Tae Ri. Awalnya, wanita ini diceritakan tak percaya dengan cinta.

Dalam Drama I Love Italy ini Kibum memerankan peran remaja 14 tahun yang yang terbangun di pagi hari dan berada di dalam tubuh pria berusia 25 tahun. Kemudian dia jatuh cinta pada Wanita bernama Lee Tae Ri
READMORE : Sinopsis dan Video I Love Italy Drama Korea Terbaru Kim Bum Suju

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

3 Responses:

deby putra bahrodin said... Reply

yyuuhhh .... ane kok geli ya ma yang ginian

khadha azhar said... Reply

sinopsisnya donk please . .
Di tunggu yahhh

khadha azhar said... Reply

geli kenapee ??