Tuesday, May 22, 2012

Tekhnik SEO yang Salah - tidak Disukai Google

Kali ini saya akan Mengulas Tekhnik SEO yang tidak Benar dan Pengaruh Blog Kita Kekurangan Visitor Traffic Kita Ketahui SEO pada blog adalah merupakan Kunci itu memukai atau mendatangkan Banyak Traffik ke Blog kita terkadang banyak menggunakannya secara Salah sebenarnya Ada beberapa metode yang mungkin bisa dibilang cukup singkat untuk menaikan posisi blog kita di search engine.Namun ternyata cara atau teknik SEO tersebut dilarang keras oleh google yang bisa menyebabkan blog kita dihapus dari search engine dan pagerank pun ikut N/A.

Meskipun ada beberapa topik yang mengatakan bahwa teknik-teknik SEO ini tidak apa-apa dan cukup efektif juga dalam mendatangkan traffic pengunjung namun alangkah lebih baik jika teknik tersebut sebisa mungkin dijauhi dan jangan pernah dipakai.

Karena sebenarnya tanpa melakukan teknik ilegal pun,blog yang kita masih bisa menjadi nomor 1 di halaman pencarian google asalkan kita rajin mencari backlink dan bisa menembak keyword.

Dan inilah 5 teknik SEO yang dilarang oleh google:
    Link Farming
    Doorway Pages
    Keyword Stuffing
    Auto Generated Pages
    Scraper Pages
Untuk pengertian atau arti dari 5 teknik SEO tersebut akan saya uraikan di artikel saya selanjutnya tapi bila sobat blogger penasaran,sobat bisa mencarinya lewat google.

Maka dari itu,silahkan sering-sering berkunjung ke blog ini sambil menunggu artikel saya selanjutnya mengenai pengertian

Tekhnik SEO yang Sia-Sia di atas

Kejujuran akan selalu membuahkan hasil yang manis dan menyenangkan hati apabila seluruh usaha kita berhasil.Kecurangan hanya akan membuat mental kita semakin terpuruk dan mudah menyerah dalam menghadapi sesuatu.Gunakanlah teknik SEO yang sesuai dengan aturan atau TOS dari google agar blog kita tidak di singkirkan dari search engine.Penyesalan tidak pernah datang dari awal namun selalu belakangan.

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

2 Responses:

Cirebon-Cyber4rt said... Reply

nice info sob, thanks ya :)

widya abdurrozaq said... Reply

ooh begitu