Tuesday, October 30, 2012

Rahasia Wanita yang Perlu diketahui oleh Pria

Rahasia Wanita yang Perlu diketahui Pria - Jika seorang pria tangguh berpikir bahwa ia mengetahui bagaimana jalan pikiran Ceweknya, mungkin mereka bisa saja salah dan melakukan hal yang berakibat pada pertengkaran dengan wanita. maka dari itu saya akan membagikan sedikit Tips kenapa kita harus belajar mengenai beberapa hal yang disukai oleh wanita yang dimana pria wajib untuk mengetahuinya dan tidak boleh melupakannya. Hal-hal dibawah ini akan membuat anda bisa memahami wanita lebih baik lagi,

Hal hal yang disukai oleh wanita

Pria bertanggung jawab
Wanita menyukai stabilitas. Pada awal usia remaja, mungkin wanita menyukai pria nakal atau bad boys untuk sementara waktu dikarenakan pria jenis ini tidak mudah ditebak dan kesenangan-kesenangan yang mereka tawarkan. Namun jika sudah masuk ke masa lebih dewasa, dimana wanita memilih dengan siapa dia menua, ia akan lebih serius dalam mempertimbangkan pria yang bertanggungjawab dan mapan. Secara halus ini dapat dijelaskan sebagai metode bertahan hidup akan keberlangsungan keturunan. Apakah ada wanita yang mau menikahi laki-laki yang memiliki potensi menelantarkan ia dan anak-anaknya? Saya rasa tidak.

Hadiah untuk wanita
Wanita menyukai sesuatu yang menyentuh hatinya. Tidak masalah seberapa kecil nilai hadiah tersebut, namun jika diberikan pada saat yang tepat dengan cara yang tepat, maka akan membuat wanita menjadi melayang tinggi ke angkasa. Jika anda memiliki pasangan, baik pacar maupun istri, biasakanlah membawakan sesuatu untuk pasangan anda, meskipun itu hanya es cendol. Wanita tidak melihat seberapa nilai barang itu, namun kemauan anda dalam menghargainya. Jika wanita anda hanya menghargai nilai sesuatu yang anda bawa, lebih baik anda segera buang ke laut saja dia. Wanita seperti itu tidak layak untuk lelaki baik seperti anda.

Ulang tahun wanita
Ulang tahun bagi wanita adalah urusan yang besar. Jangan sampai anda lupa hal ini, terutama pada pacar atau istri anda. Melupakan ulang tahun wanita itu adalah perbuatan yang tak termaafkan. Sekalipun setelahnya anda membelikan dia sebuah cincin berlian sekian karat, belum tentu ia akan memaafkan anda. Untuk itu berhati-hatilah, catat dengan memo khusus, reminder di HP, PC kantor, atau apa saja yang bisa mengingatkan anda. Lagipula momen ulang tahun adalah salah satu dari sedikit momen besar dimana anda bisa menyentuh hati wanita dengan hadiah.

Itulah beberapa hal yang Ulasan tentang kesukaan wanita yang wajib untuk anda ketahui sebagai seorang pria sejati, semoga artikel kali ini dapat bermanfaat untuk anda dan tentunya anda menjadi lebih paham bagaimana jalan pikiran wanita. Tentu saja hal diatas hanya sebagian dari kompleksitas cara berpikir wanita. Janganlah anda menderita meskipun wanita susah dimengerti. Saran terbaik dari saya untuk pria adalah membuka hati lebar-lebar dan menghindari menggunakan logika untuk memahami wanita. Bagaimana menurut anda? Apa anda memiliki pengalaman lain? Jika anda mempunyai hal lain tentang wanita jangan sungkan untuk berbagi dengan blog ini via komentar yang disediakan..

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: