Sunday, June 03, 2012

Agar Keteak Tidak Hitam dan Putih Sangat Mulus

Tips Merawat Ketiak Agar Tidak Hitam dan putih mulus. Mungkin tips ini cocok buat yang kulit putih ya? hehe kalau kulitnya hitam terus ketiaknya putih apa bagus? Hehe bercanda, yang jelas maksudnya adalah agar warna ketiak tidak lebih hitam / gelap dibanding warna kulit lainnya. So bukannya ketiak belang. Pokoknya bisa seperti Ketiak Seksi Artis-Artis Indonesia.

Bagi sementara orang ketiak adalah hal yang sering bikin jengkel. Jika Anda sedang mencari cara yang lebih mudah untuk membuat ketiak bebas ditumbuhi bulu dan tidak hitam, ada beberapa tip dan trik yang dapat Anda ikuti.

Kulit ketek seringkali sangat sensitif. Hal-hal yang Anda lakukan setiap hari mungkin dapat menjadi alasan mengapa Anda kerap bermasalah dengan bagian ini. Seperti halnya bagian lain dari tubuh Anda, ketiak dapat menjadi bagian yang menjengkelkan dan sensitif. Bahkan bukan tidak mungkin, membuat Anda malu.

Banyak wanita berurusan dengan bulu ketiak. Apalagi, saat bulu-bulu halus tersebut kembali tumbuh. Salah satu cara untuk mengatasi masalah ini ialah mencukurnya, untuk tips yang ini silahkan lihat di Cara Menghilangkan Bulu Ketiak. Proses ini mungkin bisa membuat pori-pori tersumbat di bagian ketiak. Sehingga butuh waktu satu atau dua kali dalam sepekan untuk membersihkannya.

Itulah tadi Ulasan dari saya tentang Cara Agar Ketek Tidak Hitam dan Sangat Mulus Semoga bermanfaat

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: