Sunday, June 10, 2012

Baju Bola (Jersey) terbaru Barcelona 2012 - 2013

Seragam Baju Bola Jersey terbaru Barcelona 2012 - 2013  - Barcelona memamerkan seragam barunya musim depan di MACBA centre, Barcelona. Dalam seragam baru itu ada sejumlah perubahan corak dibandingkan jersey musim ini. Masih diproduksi oleh salah satu apparel perlengkapan dunia, Nike, hal yang membedakan dengan jersey musim ini adalah tidak ada lagi perpaduan warna biru dan merah dalam banyak strip untuk seragam kandang. Memang, gradasi warna merah dan biru masih mendominasi seragam anyar Barca namun terlihat lebih simpel dan bersinar. Untuk seragam tandang, tampilannya terlihat lebih berani di mana warna terang kuning dan oranye akan menjadi ciri khas Barcelona. Sepintas, kedua seragam tersebut akan mencerminkan warna yang lebih bersemangat. Hebatnya lagi, seragam ini dibuat dari bahan daur ulang ramah lingkungan. Setiap setelan baju dan celana, dibuat menggunakan 13 botol air daur ulang. Proses ini mengurangi konsumsi 30 persen energi dibandingkan bahan dengan menggunakan polyester tradisional. Nike juga mengklaim seragam ini lebih ringan 23 persen dari produk keluaran sebelumnya.

                                     Gambar Jersey Barcelona Musim Depan 2012/2013                                          
                                       seragam barcelona terbaru 2012 2013


                              Foto Seragam Barcelona musim depan | Pic By situs resmi Barcelona

jersey barcelona 2013


Itulah tadi ulasan dari Admin Mharjipes dot Com tentang Baju Bola Baru Jersey terbaru Barcelona 2012 - 2013 Semoga bermanfaat bagi Sporter setia The Catalan. sumber :suaramerdeka.com

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: