Thursday, June 07, 2012

Baju BoLa (Jersey) Terbaru Chelsea 2013

Kostum Jersey Terbaru Chelsea 2013 - Tak Lama setelah Chelsea Menjuarai Liga Champion atau Masih ada di antara Sobat yang belum jelas atau belum mengakui bahwa Chelsea itu telah Juara Liga Champion tapi ini di berikan Khusunya bagi Rival Chelsea yang Gak suka ama Chelsea silahkan di lihat di Video Kemenangan Chelsea FC di Final Liga Champions 2012 Namun Topik yang sebenarnya bukan itu sekali lagi saya ulangi Kali ini saya akan membahas tentang Baju BoLa (Jersey) Paling Baru Chelsea 2013 Meskipun Liga Inggris musim 2012/2013 belum bergulir, tapi Chelsea sudah melucurkan Kostum/Jersey terbaru mereka. Kostum Baru Chelsea yang bekerjasama dengan Adidas resmi dirilis kostum kandang mereka untuk musim 2012-2013 mendatang. Silahkan Lihat Gambar Jerseynya di bawah ini Sobat..!

Baju BoLa (Jersey) Terbaru Chelsea FC 2013

Gimana Sobat keren ngak sejujurnya saya sebagai Admin Mharjipes sendiri sangat Gembiri karena Pada Postingan kali ini saya telah Membagikan Baju BoLa (Jersey) Terbaru Chelsea 2013 Semoga Pecinta Chelsea Se Indonesia Senang.  Kita sempat Bincangkan Desain kostum terbaru chelsea pada bagian pundak pemain yang pada musim ini memakai warna dasar putih dengan tiga strip khas Adidas berwarna biru sudah tidak nampak lagi di kostum musim depan.
Sebagai gantinya, tiga strip khas Adidas untuk musim ini akan memakai warna emas, mirip seperti pada tiga strip Adidas di kostum Real Madrid. Warna emas dipilih Chelsea dan Adidas karena merefleksikan perayaan tahun olah raga di London.
Tak hanya tiga strip Adidas tersebut saja yang berwarna emas. Secara keseluruhan, logo Adidas, logo klub Chelsea, dan tulisan Samsung sebagai sponsor Chelsea juga akan tersaji dalam warna emas.
Untuk penerapan teknologi pada kostum ini, Adidas menggunakan teknologi canggih bernama Adidas Techfit yang diyakini bisa membantu meningkatkan kecepatan lari pemain, membantu meningkatkan daya tahan, dan menstabilkan serta memfokuskan energi pada otot untuk membantu pemain bermain secara maksimal.
Selain itu, Adidas juga menerapkan teknologi bernama ClimaCool. Teknologi ini mampu mengendalikan panas pada kostum pemain sehingga pemain tetap merasa sejuk mengenakannya meski sedang berkeringat.
Wah betul-betul hebat Jersey Chelsea Tim Bola Kesayang Admin Mharjipes karena di Perlengkapi Sebuah tekhnologi yang unik bernama CLIMA COOL.. Mungkin sampai di sini sobat Penjelasan saya tentang Baju BoLa (Jersey) Terbaru Chelsea 2013 Semoga Bermanfaat Buat Kita Semua.

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: