Friday, June 08, 2012

Biodata Personil Baru Cherry Belle : Stefanny dan Kezia

Profil Biodata Steffany dan Kezia - Kali ini Mharjipes akan mengulas tetang Anggota Baru Cherry Belle Kezia Dan Steffany - Setelah proses audisi dimana menghasil 20 finalis calon chibi. Manajemen cherry belle telah mengumumkan anggota barunya. Kezia dan Steffany berhasil mengalahkan dua finalis lainnya,  Arie dan Vicky.
Kezia Dan Steffany Anggota Baru Cherry Belle
Keduanya berumur 19 tahun. Kezia merupakan peserta dari Jakarta, sementara Steffany dari Bandung. Berbeda dengan Kezia, Steffany sudah menginjak bangku kuliah di kota tempat tinggalnya.

Sebagai anggota baru pelantun ''Love Is You'' itu, Kezia dan Steffany begitu gembira. "Kita berdua seneng banget bisa bergabung sama mereka (Cherry Belle)," kata Kezia ketika jumpa pers di Studio Penta SCTV, Jakarta, Jumat malam, 8 Juni 2012. Sobat Penasaran gimana Penampilan mereka Jangan khwatir karena kali ini saya membagikan lengkap dengan Biodata Mereka Okay langsung saja lihat dibawah ini:

Profil Biodata Steffany dan Kezia


Nama Asli : Stefanny Margaretha Aay,
Tanggal Lahir :31 Maret 1993,
Asal Bandung,
Twitter : @margaretha_aay


Nama Asli :Kezia Karamoy,
Tanggal Lahir 15 Maret 1993
Asal Jakarta,
Statuss :  adik dari Angel Karamoy,
Twitter : @keziakaramoy

Semoga saja kedua personel baru cherry belle ini dapat diterima dihati fans chiby dan dan demikian informasi kali ini yang sempat saya bagikan buat sobat semua.

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

1 Responses:

Unknown said... Reply

widih cantik2 euy. yg satunya adik dri salah satu artis pula mntabx. yg dlu knapa kluar ya gan? boleh mnta infonya?