Wednesday, June 06, 2012

Profil Biodata Personil FAME Boyband Indonesia lengkap

Biodata personil FAME Boyband
Profil Biodata Personil FAME. Kali ini saya akan mengulas Kepada Semua Sobat yang lagi Mikirin Boyband yang Cakep ini kayak admin Mharjipes hehehe.. Sebelum itu kita ketahui bahwa sebuah group vokal yang tergolong baru dibanding boyband lain seperti Hitz atau xo-ix atau lainnya. Fame dibentuk pada bulan september 2011 lalu melalui sebuah ajang atau audisi yang kemudian terpilih personel dengan nama sebagai berikut

- Xing Hermina (Lead Vocal) (24)
- Xander/ Reggy Alexander (Main Vocal) (18)
- Andi Joe, (Main Vocal) (23)
- Thomas (vocal & dancer) (19)
- Val/Valerian Ican (vocal) (16)
- NC/ Nicko Fernandez (vocal) (19) dan
- Alex/Alexander (posisi Rap) (21)

Mereka tampil dengan single lagu fame 123456789. Meski terbilang baru di kancah musik ipop indonesia para personil fame memiliki tekad dan komitmen yang kuat untuk terus berkarya. Nama FAME sendiri merupakan singkatan dari Fashionable, Artistik, Misi, Entertaiment, dan mereka selalu mengedepankan fashion dan artistiknya dengan harapan bisa diterima masyarakat indonesia.

Foto FAME Boyband

Biodata fame boyband indonesia

FAME dibentuk berawal dari maraknya penampilan boy dan girlband di beberapa program musik televisi dan sebelum nama Fame senter terdengar yang mendorong Nagaswara yanuntuk membuat boyband baru dengan nama tersebut beranggotakan Xing, Alex, Thomas, Xander, NC, Val, dan JJ, Hitz Boyband sebagai senior menurut Rahayu Kertawiguna menjadi inspirasi terbentuknya fame dimana personil hits ada yang asli korea sehingga wajar jika selama ini para personil fame dianggap banyak orang memeiliki wajah korea.

Gimana sobat Keren kan, Ya itulah tadi sedikit ulasan mengenai 
Biodata Personil FAME semoga bermanfaat buat kita semua.

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: