Wednesday, June 13, 2012

Cara Menyembuhkan Penyakit Stroke dengan Pisang

Tips Mengatasi Penyakit Stroke dengan Pisang - Ternyata Buah Pisang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan manusia. Selain mampu menurunkan tekanan darah dan memulihkan stamina, kalium yang terkandung dalam pisang juga dapat mengurangi risiko stroke.

Menurut para ilmuwan dari University of Warwick, Inggris dan Universitas Naples, Italia, pisang efektif dalam mengurangi risiko stroke jika dikonsumsi secara teratur tiga kali sehari. Anda dapat mengkonsumsi pisang saat sarapan, makan siang, dan makan malam. Jumlah tersebut (3 buah Pisang) cukup untuk menurunkan resiko terbentuknya bekuan darah yang menjadi penyebab stroke sekitar 21 persen.

Khasiat Pisang dalam mengurangi resiko terkena stroke karena kandungan kalium nya yang tinggi. Berdasarkan temuan para ilmuwan Inggris dan Italia, mengkonsumsi sejumlah kalium dapat mengurangi kemungkinan stroke. Beberapa sumber pangan yang mengandung kalium cukup tinggi selain pisang adalah bayam, kacang, susu, dan ikan.

Demikianlah Informasi tentang Cara Menyembuhkan Penyakit Stroke dengan Pisang Dari Admin Mharjipes semoga bermanfaat buat Sobat Semua.

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: