Thursday, May 31, 2012

Cara mudah Upgrade BlackBerry OS Versi Update Terlengkap

Cara Upgrade BB OS Ke Versi paling baru - Akhirnya Posting lagi pada kesempatan ini saya akan mengulas tentang Bagaimana Upgrade BlackBerry OS Mobile yaitu membahas tentang tutorial cara instal ulang blackberry, OK degh langsung lihat neh langkah langkahnya ...cara meng-upgrade blackberry Operating system Terbaru

Langkah langkah Upgrade OS Blackberry adalah :

Setidaknya PC/Laptop dengan operating system Windows. Lebih baik memakai WIndows XP atau Windows 7 sekalian. Lebih baik juga memakai Laptop, jaga jaga kalau listrik putus ditengah tengah upgrade, maka batt laptop masih bisa bertahan.
Cara Upgrade OS Blackberry

1- Dekstop Manager. Lebih baik DM versi terbarunya. Untuk downloadnya bisa ke situs resmi BlackBerry. Tapi saya menyarankan download saja dari situs lokal karena lebih cepat. atau sobat bisa baca artikel sebelmnya tentang Download BlackBerry Desktop Manager Aplikasi Terbaru dan Salah satunya bisa ke www.BlackBerry.Bosen.Net cari saja DM versi terbarunya trus download dan install ke PC/Laptop.
2- Operating System BlackBerry untuk bahan upgradenya. Untuk mengetahui list OS yang sesuai dengan BlackBerry kita, bisa liat listnya di situs BlackBerry. Untuk downloadnya bisa ke situs lokal seperti yang telah saya infokan www.BlackBerry.Bosen.Net pastikan mendownload OS yang sesuai dengan tipe BlackBerry. Keberanian dan banyak berdoa.

Langkah langkahnya adalah sebagai berikut:
Install Desktop Manager ke PC/Laptop
Install OS nya ke PC/Laptop
Setelah OS terinstall di PC/Laptop, aktifkan Desktop Manager.
   
Kemudian Colok BlackBerry dan kemudian DM akan mengecek apakah OS yang terinstall di PC/Laptop adalah lebih baru dibandingkan dengan yang terinstall di BlackBerry. Kalau lebih baru nanti langsung otomatis meminta otorisasi untuk upgrade langsung. Sebaiknya cancel dulu, lebih baik di backup dulu data2 di BlackBerry. Untuk Backup bisa klik Backup and Restore. Pilih Backup.
   
Setelah selesai Backup pls klik saja Application Loader. Klik Update lalu masuk ke page aplikasi apa saja yang akan kita upgrade. Next next next...
Tunggu sampai selesai
    Peringatan...
    Untuk mengetahui OS yang terinstall di BlackBerry kita cek di Options > About
    Pastikan di backup dulu untuk jaga jaga
    Pastikan listrik stabil, untuk yang mengupgrade memakai PC
    Upgrade memakan waktu kira kira 1jam - 2 jam tergantung tipe Handheld.
Mungkin itulah Tutorial Upgrade BLackberry OS ke versi Terbaru semoga bermanfaat

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: