Saturday, June 09, 2012

Hasil Eliminasi Indonesian Idol 9 Juni 2012 Tadi Malam

Hasil Eliminasi Indonesian Idol 9 Juni 2012 Malam tadi  – Merupakan Babak eliminasi 5 besar Spektakuler show Indonesian Idol malam tadi di RCTI berlangsung meriah. The Big 5 Indonesian Idol yaitu Regina, Dion, Sean, Febri dan Yoda membawakan lagu favorit dan lagu impian yang ingin mereka nyanyikan seperti yang saya tulis dalam Daftar Lagu Indonesian Idol Babak Eliminasi 9 Juni kemarin.  Siapakah yang tereliminasi dan harus pulang pada babak eliminasi 5 besar malam ini ?

Spektakuler show babak eliminasi 9 Juni 2012 ini dibuka dengan penampilan Yoda membawakan lagu Kisah Cintaku yang dipopulerkan oleh Chrisye dan Ariel Peterpan. “Penampilan kamu tidak sesuai dengan rambut kamu” kata Ahmad Dhani mengomentari penampilan Yoda. Saya juga agak kecewa saat mendengarkan lagu favorit saya “To Be With You” yang dibawakan Yoda biasa-biasa saja. Kejutan berbeda begitu saya mendengarkan penampilan Sean saat membawakan lagu “A Thousand Years” Christina Perry dengan begitu manis dan penuh penghayatan. “
Nah berikut List Lagu yang telah di Bawakan Para Kontestan indonesia IDOL kali ini di Spektakuler Show 2012

List Lagu Indonesia super Show The Big 5

            Yoda : "To Be With You" (Mr Big) dan "Kisah Cinta Ku" (Peterpan)
            Sean : "Mimpi" (Anggun C. Sasmi) dan "A Thousand Years" (Christina Perri)
            Dion : "No Woman No Cry" (Bob Marley) dan "Cari Jodoh" (Wali)
            Regina : "I Wanna Dance With Somebody" (Whitney Houston) "Cinta Dua Hati"   (Afgan)
            Febri - "With or Without You" (U2) - "Di Balik Awan" (Peterpan)

Keberuntungan kali ini SEAN tidak berada di Posisi tidak Aman yagh Berkat Keputusan kami memberikan hak veto untuk kamu minggu lalu memang sangat tepat”, demikian kata Agnes Monica. Di Spektakuler IDOL sebelumnya. Dan kali ini Ahmad Dani juga memprediksi kalau FEBRY tidak aman. Selain FEBRY, YODA juga diprediksi tidak aman oleh kedua juri, yaitu Anang dan Agnes Monica.

Dan tibalah saat Daniel membacakan keputusan  hasil voting pilihan Indonesia. Siapakah yang akan duduk di kursi tidak aman? Inilah pilihan Indonesia dalam Eliminasi Indonesian Idol 9 juni 2012 semalam :
1. FEBRY  2. YODA
Dan siapakah yang harus pulang lebih awal? Ternyata yang harus pulang adalah sesuai dengan prediksi ketiga juri yaitu... FEBRY.


Itulah tadi Ulasan tentang Eliminasi Spektakuler Indonesian Idol 9 juni 2012 dari Admin Mharjipes semoga bermanfaat... Dan untuk terakhir kalinya Febry menynyikan lagu terkhirnya dengan With or Love You - U2

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: