Friday, June 01, 2012

Eliminasi Spektakuler Indonesian Idol 9 Juni 2012

Eliminasi Spektakuler Indonesian Idol 9 Juni 2012 akan di selenggarakan pada malam Minggu ini di Super Idol show 9 dan Hasil Eliminasi Idol juni 2012 akan di Umumkan detik detik Pengumpulan Vote Nilai SMS Pemirsa. Perlu Sobat ketahui bersama penampilan akan kontestan Indonesian idol 8 Juni tadi malam di undur dan peserta baru akan manggung malam ini 9 Juni 2012. Mungkin karena adanya Acara laen yaitu menyambut Pagelaran Liga Eropa Euro 2012. dan kali ini mungkin sobat ada yang Penasaran kira kira siapa Jagoan Sobat Nanti yang akan tersingkir di babak spektakuler show 9 sambil Menunggu Maka kali ini admin Mharjipes akan Memberikan sedikit lagu yang akan dibawakan finalis indonesian idol di babak spektakuler show 9  Pass banget sobat karena Malam ini Saya akan membagikan Spesial buat Sobat dan pecinta Indonesia IDOL kali ini ,  Okay Well berikut ini Lagu Finalis 5 Besar Indonesian Idol 9 Juni 2012:

        Yoda : "To Be With You" (Mr Big) dan "Kisah Cinta Ku" (Peterpan)
        Sean : "Mimpi" (Anggun C. Sasmi) dan "A Thousand Years" (Christina Perri)
        Dion : "No Woman No Cry" (Bob Marley) dan "Cari Jodoh" (Wali)
        Regina : "I Wanna Dance With Somebody" (Whitney Houston) "Cinta Dua Hati" (Afgan)
        Febri - "With or Without You" (U2) - "Di Balik Awan" (Peterpan)

Sambil Membaca dan Melihat lagu yang akan di bawakan Oleh kontestan Okay langsung Simak ajha dan sambil menunggu Update Terbaru dari Mharjipes Tentang Hasil Eliminasi Spektakuler Indonesian Idol 9 Juni 2012. Sabar Menunggu Postingan Selanjutnya ea Sobat.

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: