Sunday, June 10, 2012

Kaos Bola Jersey Terbaru AC Milan 2012 - 2013

Kostum Jersey baru AC Milan 2012 - 2013 -  Akhirnya Ac Milan Merilis juga Baju BoLa (Jersey) Terbaru Real Madrid 2012 - 2013 yang pastinya tidak kalah ama Club club laennya yang sempat merilis Jersey terberu Sebelumnya. Kompetisi Serie-A musim ini memang belum berakhir. AC Milan pun memiliki enam laga ke depan untuk bertarung demi scudetto.
Meski begitu, I Rossoneri tampak mulai berbenah untuk kompetisi musim depan. Klub besutan Massimiliano Allegri itu dikabarkan telah merilis jersey baru.
Tak berbeda jauh dengan unsur warna di jersey-jersey sebelumnya, seragam kebanggaan I Diavolo Rossi masih didominasi warna merah dan hitam untuk seragam kandang.
Nyaris serupa dengan musim ini, unsur warna di jersey tandang pun bernuansa putih. Namun, untuk jersey ketiga Zlatan Ibrahimovic Cs hingga kini belum ada bocorannya akan bernuansa warna apa.
Yang jelas, Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani tampaknya tak ingin menggunakan nuansa warna hitam yang dianggap kerap mendatangkan ketidakberuntungan kala Milan berlaga.

Itulah tadi Ulasan tentang Jersey Terbaru AC Milan 2013 dari Admin Mharjipes semoga bermanfaat " TU SEI TUTTA LA MIA VITA" Milanisti Indonesia Cayooooo...

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: