Monday, June 04, 2012

Memanipulasi Spesifikasi Processor RAM Laptop Komputer

Cara Memanipulasi Spesifikasi Komputer - Kali ini saya akan Menyebarluaskan atau mempublikasikan kepada semua sobat dunia maya di jagat rraya ini (lebay) tentang Cara Memanipulasi Spesifikasi Komputer - sebelum itu sobat mesti Waspada jika anda ingin membeli komputer bekas atau second. Karena mungkin saja kalau spesifikasi komputer tersebut telah dipalsukan oleh pemiliknya. Hal tersebut memang bukan mustahil dan kita memang dapat melakukan hal tersebut dengan sedikit modifikasi pada registry.. tujuannya sigh buat Antisipasi ajha Mas Broth.. Seperti Gambaran di bawah ini jujur spek Rating scorenya sbenarnya cuma 2.0.

Bagi yang penasaran cobalah buka program registry editor anda:

Klik Start > Run. Ketikkan regedit. Lalu Enter
Klik folder berikut: HKEY_LOCAL_MACHINE\HARDWARE\DESCRIPTION\System\CentralProcessor\0
Perhatikan pada sebelah kanan layar, anda akan melihat sebuah key bertulisan “processor string name”. Klik 2x pada tulisan tersebut
   
Setelah itu anda dapat merubah nama processor anda sesuka anda, cobalah ketikkan spesifikasi processor apapun yang anda hendaki. Jika sudah selesai tutuplah jendela registry anda lalu coba buka ‘system properties’ (klik kanan pada ikon MyComputer’ > Properties dan lihat lah apa yang terjadi? Kini seri dan tipe processor anda telah berubah sesuai yang diketikkan oleh anda.

Pertanyaan selanjutnya, apakah spesifikasi komputer anda langsung berubah begitu saja? Tentu saja tidak. Trik ini hanya mengubah informasi fisik nya saja, tidak mempengaruhi kemampuan hardware yang bersangkutan. Oleh karena itu bila anda hendak membeli komputer pastikan bahwa processor yang anda beli adalah asli atau belum.. Waspadalah- Waspadalah..

Itulah tadi ulasan dari saya tentang Cara Memanipulasi Spesifikasi Komputer Semoga bermanfaat buat sobat semuanya..

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: