Saturday, June 02, 2012

Modifikasi JUPITER MX Paling keren dan Full Style

Gambar Modifikasi Yamaha JUPITER MX terbaru - buat anda pecinta motor yamaha jupiter mx new. Inilah contoh modif motor Yamaha Jupiter MX atau di Malaysia dikenal dengan nama Yamaha LC-135. Sebenarnya Jupiter MX standar bawaan yamaha original aja cukup keren dan sporty. Apalagi dimodifikasi, pasti tambah keren banget.

Modifikasi jupiter mx yamaha emang sebenernya bisa di bilang gampang- gampang susah tergantung bagaimana anda mencari dan berkreasi sendiri dalam mencari SPAREPART jupiter mx yang tentunya gak sembarang toko atau bengkel menjualnya. Dan yang paling penting siapkan bugjet atau anggaran untuk modif yamaha jupiter mx terbaru sesuai dengan selera. Berikut ini aku berikan gambar modifikasi motor jupiter mx yang lumayan keren tp dengan bugjet agak murah.

Modifikasi JUPITER Paling keren dan Full Style

CDI:BRT Neo Dualband
Koil:Kitaco
Filter Udara:PSM
Knalpot:HRP racing vernish
Handle REM/KOPLING:Bungbon
Ban Depan/Belakang untuk modifikasi motor jupiter mx : FDR Genzi 80/80-17 , FDR Genzi 70/80-17
Gear Set:CMS 15:38T (Gold)
Rantai:SSS Gold 415
Handle Grip:Protaper
Modifikasi jupiter mx Shock depan:Up Side Down LHK
Shock belakang:YSS (White)
Swing arm belakang : Supertrack
Master Rem belakang:Kitaco
Footstep:NUI Racing Project
Selang Rem Depan/Belakang : PSM
Velg Depan/Belakang: DID R17"
Spakbor Depan : Tipe Drag
Cakram Depan: okw
Cakram Belakang:Sunstar(Ori)
Stabilizer Swing arm : TDH

Modifikasi jupiter mx emang pas buat para pecinta motor jupiter, setidaknya ini bikin motor jupiter mx agan terlihat lebih keren dari bentuk aslinya.atau bila agan kurang puas, bisa mencari tips untuk Modifikasi JUPITER MX Keren 2012 di forum kaskus indonesia

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: