Thursday, June 07, 2012

Prediksi Inggris Akan Juara EURO 2012 ?

Timnas  Inggris Akan Juara EURO 2012 Setiap menjelang turnamen sebesar Piala Eropa atau Piala Dunia, pembicaraan mengenai siapa yang akan menjadi juara selalu hangat. Setiap individu pun memiliki tim dukungan yang berbeda-beda.

Namun seperti apa jadinya jika istri dan kekasih pemain (WAGs) memberikan prediksi? Harapan yang muncul adalah prediksi mereka tepat karena pasangan mereka akan bertarung di pentas empat tahunan itu.

Baru-baru ini The Sun mewawancarai empat orang WAGs pesepakbola eks Arsenal. Bouchra van Persie, Melanie Slade (Theo Walcott), Charlene Suric (Gael Clichy), dan Daniella Semaan (Cesc Fabgregas), seusai sesi foto ditanyai prediksi mereka soal tim manakah yang akan mengangkat trofi Henri Delaunay di Polandia dan Ukraina.

Seperti sudah ditebak, mereka akan menjagokan tim pasangan mereka untuk menjadi juara. “Belanda akan menjadi juara namun jangan remehkan Spanyol, Jerman, dan Portugal,” ujar Bouchra van Persie yang mengklaim dirinya sebagai pentolan WAGs Belanda itu kepada The Sun. Bouchra pun melihat Inggris juga berpeluang menjadi juara meskipun tidak sebesar Belanda.

Melanie Slide pun dengan penuh keyakinan akan melihat kekasihnya mengangkat trofi bersama The Three Lions di Polandia-Ukraina. Serupa dengan Melanie, Daniella melihat Inggris berpeluang menjadi juara selain Spanyol, Italia, dan Belanda.

Berbeda dengan ketiga WAGs yang lain, Charlene justru melihat Inggris tidak berpeluang menjuarai Euro 2012 karena berjumpa Prancis di babak grup.

“Mereka (Inggris) akan melawan Prancis di pertandingan pertama. Pertandingan ini pun akan menjadi spesial bagi Gael (Clichy) karena dia mengetahui banyak pemain di tim Inggris,” tutur perempuan berkulit cokelat itu. sumber: Tribun Timur

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: