Wednesday, June 13, 2012

Skor Akhir Portugal vs Denmark EURO 13 Juni 2012

Video Hasil Akhir Pertandingan Denmark vs Portugal EURO - Laga Kali ini Portugal Gemilang bersinar dibanding Pertandingan sebelumnya bersama Jerman dan Permainan Denmark Vs Portugal yang pada malam ini yagh Pastilah sangat menarik Maka dari itu sobat Pecinta Bola Khususnya EURO 2012 kali ini Admin Mharjipes akan membagikan Artikel tentang Skor Akhir Portugal vs Denmark EURO 13 Juni 2012. Jalannya Pertandingan berlangsung sangat cepat, kini Portugal yang bermain agresif sudah menekan sejak babak pertama berjalan. Terbukti pada menit ke 24 memanfaatkan tendangan sudut, Pepe berhasil menyarangkan bola ke gawang Denmark dengan sebuah sundulan kerasnya. Gol, dan satu angka untuk Portugal.

Tidak menurunkan tempo permainan, Portugal yang sering membuat lawan keribetan akhirnya berhasil membuat gol kembali pada menit ke 36, memanfaatkan umpan Nani, Helder Postiga berhasil membuat gol kedua untuk portugal. Tim dinamit bukannya tanpa penyerangan, beberapa kali peluang dari penyerang Denmark belum berhasil membuat gol. Baru pada menit ke 41, sundulan dari Bendtner berhasil menyarangkan bola ke gawang Portugal. Dengan ini skor menjadi 1-2 untuk kemenangan Portugal. Babak pertama berakhir, kita akan lanjutkan kembali pada babak kedua.

Pada babak kedua Denmark berbalik menyerang, dan akhirnya pada menit ke 80 kembali Bendtner mencetak gol keduanya melalui sundulan dan tidak bisa diantisipasi oleh kiper Portugal dan mengubah kedudukan menjadi 2-2.

Akhirnya Portugal Masih Berkesmpatan Lolos ke Tehap selanjutnya Okay langsung kita Lihat Video kemenangan Portuga 3-2 atas Denmark

Video kemenangan PortugaL 3-2 atas Denmark 13 Juni 2012

Demikianlah Ulasan kali ini tentang Video kemenangan Portuga 3-2 atas Denmark semoga bermanfaat buat Sobat semua.

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

1 Responses:

Arena Tekno said... Reply

Asyik...jagoanku menang...www.arenatekno.web.id