Monday, June 11, 2012

Video Hasil Pertandingan Prancis vs Inggris EURO 11 Juni 2012

Hasil Pertandingan Inggris vs Prancis EURO 11 Juni 2012 - Skor Akhir Prancis vs Inggris 1-1 EURO 2012. Tak disayangkan Akhirnya Laga Inggris melawan Prancis dalam penyisihan grup D Piala Eropa 2012 Berakhir SERI saya sebagai Admin Mharjipes merasa kecewa sebagai pendukung Ingris hanya bisa memetik hasil akhir dengan Imbang. Jalannya pertandingan Gol untuk Inggris dan Prancis dalam laga ini dicetak oleh pemain Manchester City. Joleon Lescott lebih dulu membawa Inggris unggul pada menit 30.
Berawal dari tendangan bebas di sisi kanan oleh Steven Gerrard, Lescott melepaskan sundulan yang membobol gawang Hugo Lloris. Menit 39, Samir Nasri sukses membawa Prancis menyamakan kedudukan. Gelandang Manchester City itu melepaskan tendangan dari luar kotak penalti setelah menerima umpan matang Franck Ribery. Babak pertama pun berakhir sama kuat 1-1.

Babak kedua, baik Prancis lebih banyak melakukan tekanan. Anak asuh Laurent Blanc coba menguasai bola sedangkan Inggris lebih banyak bertahan dan beberapa kali melancarkan serangan balik. Namun sangat sedikit peluang yang benar-benar berbahaya. Karim Benzema melepaskan tendangan ke arah gawang pada menit 64. Namun tendangan striker Real Madrid itu masih terlalu lemah dan bisa diamankan Joe Hart. Prancis kembali memiliki peluang berbahaya pada menit 80. Tendangan voli Yohan Cabaye membuat jantung pendukung Inggris berdegup kencang. Beruntung masih ada Danny Welbeck yang sanggup menghalau bola.
Sampai laga berakhir, tak ada gol tambahan tercipta. Skor sama kuat 1-1 bertahan hingga pertandingan berakhir.
Okay Well dan Bagi Sobat yang tidak sempat Nonton Pertandingannya berikut ini Admin Mharjipes sedikit memberikan

Cuplikan Video Prancis vs Inggris 1-1 EURO 11 Juni 2012






Susunan Pemain Prancis vs Inggris

Prancis: Hugo Lloris, Mathieu Debuchy, Patrice Evra, Adil Rami, Philippe Mexès, Yohan Cabaye (Hatem Ben Arfa 84'), Franck Ribéry, Samir Nasri, Florent Malouda (Marvin Martin 84'), Alou Diarra, Karim Benzema

Inggris: Joe Hart, Glen Johnson, John Terry, Joleon Lescott, Ashley Cole, Scott Parker (Jordan Henderson 78'), Steven Gerrard, James Milner, Alex Oxlade-Chamberlain (Jermain Defoe 77'), Ashley Young, Danny Welbeck (Theo Walcott 90')

Itulah tadi Ulasan Lengkap dari Admin Mharjipes Tentang Video Hasil Pertandingan Prancis vs Inggris EURO 11 Juni 2012 terlengkap semoga bermanfaat buat Sobat yang lupa nonton tadi malam.. Salam Sepak Bola

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: