Saturday, July 07, 2012

Biodata Personil Rumor - Pelantun Butiran Debu

Profil Biodata Rumor Pelantun Butiran Debu Foto Profil Biodata Rumor Pelantun Butiran DebuLangsung saja bahasan tentang Profil Biodata Rumor yang bernama Asli Asrija Abbas Ghani yang Lagunya Butiran Debu. Cowok bersuara emas yang terbitan pertama dari label musik baru circ.us record ini adalah pemuda asal Makassar yang sederhana. Berikut Biodata Rumor dan Foto.

Nama Lengkap : Asrija Abbas Gani
TTL  : Makassar (Sulawesi Selatan), 7 mei 1991.


Profil Biodata Rumor - Seperti diungkap di awal bahwa nama asli rumor adalah Asrijal Abbas Ghani yang lahir pada 7 Mei 1991. Yang mana Pemuda tampan berusia 21 th ini adalah multi talented. Bukan hanya guitar, drum, piano saja yang ia kuasai, mencipta Lirik lagu rumor pun jago.

Meski jago mencipta Lirik, namun di single pertamanya 'Butiran Debu' justru diciptakan Ribas, Lirikus Indonesia terkenal. Berita terbaru-nya dari Rumor sih akan mengeluarkan Album Number One Album pertama rumor yang di dalamnya ada lagu butiran debu-nya. Yang terlibat di dalam produksinya ada Rayen Ex pasto dan 4 musikus lainnya yang ahli dalam pembuatan album.

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: