Wednesday, July 04, 2012

Profil Biodata Selena Gomez Artis Cantik

Biodata Selena Gomez terbaru dan terlengkap - Gomez memulai karier aktingnya pada usia tujuh tahun. Berperan di serial televisi BARNEY & FRIENDS sebagai Gianna. Kemudian Disney menawarinya untuk ambil bagian dalam THE SUITE LIFE OF ZACK & CODY.  Selena juga tampil sebagai pengisi suara dalam film HORTON HEARS A WHO! sebagai putri sang walikota. Selain itu Selena Gomez pun mengisi soundtrack beberapa film termasuk film BRAIN ZAPPED, WIZARDS OF WAVERLY PLACE dan ANOTHER CINDERELLA STORY.

Selena Gomez saat ini berpacaran dengan artis Justin Bieber, walaupun sempat sembunyi-sembunyi.
Biodata Profil Selena Gomez

Name: Selena Marie Gomez
Tanggal Lahir: 22 Juli 1992
Tempat Lahir: Grand Prairie, Texas, USA
Tinggi Badan: 5′ 5″
Negara Asal: American
Nama Ayah: Ricardo Gomez
Nama Ibu: Mandy Teefy (nee Cornett)
Pekerjaan: Artis, Penyanyi
Film Populer: As Alex Russo in Disney’s series “Wizards of Waverly Place” (2007)

Filmografi:
Spy Kids 3-D: Game Over, Walker, Texas Ranger: Trial by Fire, Brain Zapped, Horton Hears a Who!, Another Cinderella Story, Princess Protection Program, Wizards of Waverly Place: The Movie, Arthur and the Vengeance of Maltazard, Ramona and Beezus, Monte Carlo.

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: