Monday, July 02, 2012

Spesifikasi Harga B pad Android Beyond terbaru

Spesifikasi dan Harga B pad Android Beyond - Dengan mengusung sistem Andoid, Beyond B pad hadir dengan harga yang sangat terjangkau untuk masyarakat. Ini bisa menjadi sebuah Solusi buat kita yang ingin memiliki Tablet akan tetapi harganya yang masih selangit. kita bisa mendapatkan Tablet PC B pad. Dengan sudah tertanamnya Sistim Android di tablet ini, kita pasti akan lebih leluasa mengatur atau menata Aplikasi sesuai degan yang kita inginkan. Fitur lain seperti TV tuner, Wi-fi connection dan GPS menjadi hal penting yang menjadi pertimbangan kita.

Spesifikasi Beyond B pad;
    Dimensi : 194.2 x 119.1 x 10.9 mm
    Layar LCD 7″ WVGATouch Screen
    Sistem Operasi Android 2.3 Gingerbread
    Dual-On GSM
    Built-in GPS Navigation
    Kamera 3 mp, dan 0.3 mp, Video Record
    Music dan Video Player
    TV Tuner
    Multi Point Capacitive
    Wifi Connection
    FM Radio
    Micro SD Storage
    Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, MSN Messeger dan ebuddy

Harga Tablet Beyond B-pad
Harga Beyond Be-pad cukup mahal Untuk kalangan menengah ke bawah dengan Harga Rp.1.725.000 anda bisa mendapakannya. Jika Lagi Promo Tablet Beyond B-Pad dijual Dengan Harga Rp.1.475.000 di tambah mendapatkan kartu Perdana XL dan Pulsa Rp25Ribu. Demikianlah artikel tentang Spesifikasi Harga B pad Android Beyond terbaru semoga bermanfaat.

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

1 Responses:

Anonymous said... Reply

lumayan tuh buat ngilangin yg lagi ngidam android murah meriah :D