Thursday, August 30, 2012

Cara sehat Untuk Menghindari Perselingkuhan suatu hubungan

Agar terhidar dari Perselingkuhan - Banyak sekali dalam kehidupan percintaan yang mengalami sakit hati,atau yang biasa anak muda sekarang katakan Galau.
semua orang pasti pernah sakit hati karena pahitnya cinta,terutama jika pasangan kita selingkuh,selingkuh adalah penyakit yang paling fatal,karena bisa menyebabkan trauma hingga seseorang tersebut tidak mau lagi jatuh cinta.
untuk menghindari perselingkuhan anda bisa simak 8 Cara Ampuh Untuk Menghindari Perselingkuhan dari Mharjipes.com yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

1. Bersikap jujur
Jujur kepada hati nurani, kepada siapa kita bersandar ; kepada siapa kita berbagi kebahagiaan dan kesedihan ; kepada siapa rasa sayang sejati kita hendak kita berikan….kalau Anda sudah mempunyai jawabannya, berarti Anda telah memiliki “rambu” untuk tidak mendekati suatu “affair” yang bisa melukai perasaan pasangan Anda.

2. Memegang janji.
Komitmen yang pernah terucap dulu….kira-kira dari dasar hati atau sebatas bibir ?!….kalau Anda masih ragu, berarti Anda telah membuka celah bagi hadirnya orang ketiga.

3. Komunikasi.
Komunikasi dua arah yang terbina dengan baik , akan menciptakan suatu keadaan yang kondusif dimana akan tercipta suatu keterbukaan ; saling memahami, saling pengertian dan kasih sayang diantara kedua belah pihak.

4. Jangan Lengah
Jika perasaan Anda mengatakan ada “Affair” , jangan ragu untuk menelusurinya . Sebab perselingkuhan yang berkepanjangan adalah yang pelakunya merasa aman.

5. Jangan memberikan celah
Bagaimanapun terkadang selingkuh itu terjadi karena ketidak sengajaan …bisa karena kesamaan problem, kesamaan visi, dsb. Untuk itu jangan memberikan peluang bibit perselingkuhan untuk tumbuh subur dikehidupan Anda.

6. Tidak ada manusia yang sempurna
Bagaimanapun tidak Anda manusia yang sempurna baik lahir maupun bathin….kalau Anda merasa pasangan Anda tidak ada apa-apanya,….coba dulu deh untuk mengenalinya lebih seksama, karena setiap manusia itu memiliki kelebihan tertentu, yang secara tidak tersadar kita tak melihatnya karena kita hanya memandangnya dari segi negatifnnya saja. Coba kita lihat lagi dalam-dalam….kalau sudah ketemu, nah sekarang gimana mengembangkannya sehingga hal positif itu berguna didalam meningkaatkan mutu hubungan Anda berdua.

7. Saling bercermin
Ketika Anda berdua saling “bercermin” coba katakan kepada pasangan Anda : “Apa yang dapat kita berikan untuk mengisi jiwa kita?!”…”sudah bahagiakah kita selama ini?!”….”Adakah keinginan terpendam yang belum kita ungkapkan ?!”….dsb.

8. Instrospeksi
Ketika Anda telah berdiskusi, saling tukar pendapat dsb. terlepas didapatkan titik temu ataupun tidak , mari kita instrospeksi kepada diri kita, apa kesalahan-kesalahan kita, keinginan-keingian kita, hambatan-hambatan kita dsb.

Jika anda bisa melakukan hal diatas 8 Cara Ampuh Untuk Menghindari Perselingkuhan  insya allah anda akan terhindar dari perselingkuhan.

sumber:

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: