Monday, September 17, 2012

Agar Software Trial Menjadi Full Version - Cara mengubah

Tips Mengubah Software Trial Menjadi Full VersionSebelumnya Admin Mharjipes telah membagikan Download Full Album lagu NOAH terbaru
dan kesempatan kali ini Admin Mharjipes akan mengulas tentang Bagaimana Cara Mengubah Software Trial Menjadi Full Version  Okay sebelum itu saya akan memberi penjelasan tentang software biasanya tersedia di internet, yaitu freeware dan shareware. Freeware berarti memang sofware tersebut diberikan secara gratis kepada pengunjung halaman situs mereka, tanpa membayar sama sekali. Sedangkan shareware berarti software tersebut diberikan untuk ujicoba (trial/evaluation version) dengan batasan pada masa penggunaan atau fitur yang diberikan, untuk mendapatkan full version, pengguna diharuskan membayar sejumlah uang untuk memperoleh kode aktivasi, atau nomor seri. Kedua jenis software tersebut bisa kita dapatkan pada situs-situs yang mempromosikan atau situs pembuata software tersebut.

Bagaimana Cara Mengubah Software Trial Menjadi Full Version

Untuk mendapatkan software tersebut ada beberapa langkah yang harus anda lakukan:
1. Mulailah mencari-nya pada situs pencarian seperti "google" (www.google.co.id atau www.google.com) atau "yahoo" (www.yahoo.com)
2. Download versi "30 day trial version atau demo version" '(99% software memiliki trial version diwebsite-nya).
3. Install software tersebut di komputer anda, jalankan, dan pergi ke menu bar dan klik Help, lalu pilih dan klik About ....
4. Akan muncul window kecil dan memberi informasi nomor versi software tersebut. Misal 'Version.1.2.3'
5. Salin sama persis nama software berikut nomor versinya, misal. 'Network Manager 1.2.3'
6. Pergi ke http://serials.ws atau http://keygen.us dan lakukan pencarian software sesuai dengan nama dan versinya.
7 . Akan muncul daftar software hasil pencarian, pilih salah satu yang memiliki nomor versi persis sama dengan yang anda pilih tadi, lalu Klik dan akan muncul jendela yang berisi nomor seri atau kode aktivasinya (pada serials.ws).
8. (pada keygen.us) anda akan diantar ke halaman baru yang berisi daftar software hasil pencarian, pilih dan klik software yang memiliki nama dan versi yang sama dengan yang anda inginkan.
9. Kemudian klik Download.
10. Setelah terdownload, anda akan memiliki sebuah program yang disebut 'software crack (Program ini akan mengubah software trial version menjadi FULL version tanpa perlu mengeluarkan uang sedikitpun.
11. Terdapat beberapa tipe berbeda pada software crack,
Pertama: Tipe crack dimana anda hanya perlu mengklik dua kali icon.exe dan diakan meng-crack software trial anda secara otomatis,
Kedua: Tipe crack yang memberi anda data user name atau serial number di mana kode 'tersebut bisa anda gunakan unfuk me-register softwere trial anda,
Ketiga: Tipe crack yang memerlukan peng-copyan seluruh file yang ter-download dan mempastenya ke dalam folder trial version.
11. Biasanya crack tersebut memillki instruksi tertentu tentang bagaimana cara menggunakannya. Tapi Jika tidak ada instruksiinya, cobalah menggunakan tiga metode di
atas.
12. Software crack akan melakukan trik agar software trial Version befikir dia adalah full version. Sekarang anda bisa menjalankan sorftware tersebut secara FULL VERSION.

Agar Software Trial Menjadi aktif selamanya

Demikianlah Ulasan dari saya tentang 12 cara Agar Software Trial Menjadi Full Version semoga bermanfaat

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: