Sunday, September 09, 2012

Cara agar Menang KONTES SEO - Tips & Trik

Tips dan Trik dalam kontes SEO memang selalu dicari oleh para Nara blog yang memang punya target untuk juara kontes.
Sebenarnya Ada banyak sih cara - cara untuk memenangkannya. Relatif saya tahu caranya tapi saya belum coba semua.

berikut Tips dan Trik dalam kontes SEO :
 - Submit Artikel ke Social Bookmark maksudnya adalah kita mengirim artikel kita ke sebuah website yang biasa disebut sebagai Social Bookmark. ada banyak Social bookmark baik punyanya orang indonesia maupun punya orang dari negara lain diantaranya beritague.com, lintasberita.com dll.

- Buat Link Wheel ini sebuah teknik yang populer dalam dunia SEO. ada banyak jenis link wheel diantaranya : circle link, Pyramid Link dll. Rajin Berdoa Rajin Berdoa juga kunci kesuksesan kita dalam sebuah kontes SEO.

- Blogwalking adalah, Saya akan sedikit Menjelaskan tentang Alasan pentingnya Blogwalking.
 1. Blogwalking Untuk Mendapatkan Backlink Blogwalking adalah salah satu cara mendapatkan backlink, terutama pada blog yang DoFollow dan BerPR Tinggi.
2. Blogwalking untuk Promosi Bagi sebagian blogger dan marketing, Blogwalking adalah salah satu cara mempromosikan produk/jasa dan blog mereka.
3. Blogwalking untuk mendapatkan informasi terbaru Selain itu, Blogwalking juga bisa diggunakan untuk mencari informasi terbaru, contohnya kita blogwalking untuk mendapatkan teknik SEO terbaru.

Sekian dulu tips pada postingan ini semoga bermanfaat dan bisa membuat kita lebih bisa menghadapi sebuah kontes SEO dan menjadi pemenang.

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

1 Responses:

Anonymous said... Reply

mksih triknya ya bos