Saturday, September 29, 2012

Cara Mengobati & Mencegah Penyakit Amnesia

http://2.bp.blogspot.com/-g8EUbBdm7cs/T2uBm34JFqI/AAAAAAAADrM/guc4bSZ296I/s1600/Amnesia+Kehilangan+kenangan+atau+memori.jpg
Mengobati dan Mencegah Penyakit Amnesia  - Kali ini admin Mharjipes akan mengulas tentang Cara Mengobati & Mencegah Penyakit Amnesia  sedikit kita membahas bahwa Penyakit yang satu ini memang sangat langka dan ada juga yang mengalaminya, kebanyakan dari mereka lupa akan sesuatu hal yang telah menimpanya. Obat Tradisional Amnesia Xamthone Plus adalah solusi pengobatan yang dipercaya dapat mengobati berbagai macam jenis penyakit yang diantaranya dapat mengobati serta dapat menyembuhkan Penyakit Amnesia yang mengganggu kesehatan tubuh anda.

Pengobatan Penyakit Amnesia

Pengobatan yang dapat anda ambil untuk mengobati serta untuk menyembuhkan Penyakit Amnesia ini adalah dengan mengkonsumsi Obat Tradisional Amnesia XAMthone Plus, karena Obat Tradisional yang satu ini sudah diyakini oleh beberapa ahli dapat mengobati berbagai macam jenis penyakit yang sangat mengganggu terhadap kesehatan tubuh terutama otak, fikiran dan daya ingat sehingga Obat Tradisiobal XAMthone plus ini sangat cocok sekali untuk penderita Penyakit Amnesia. Obat Tradisional ini juga tidak menimbulkan efek samping apapun terhadap organ tubuh sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan.

Cara Pencegahan :

1. Jangan terlalu banyak mengkonsumsi minuman beralkohol.
2.Gunakan helm saat bersepeda atau bersepeda motor dan pakai selalu sabuk pengaman saat mengendarai mobil.
3.Segera berobat jika mengalami infeksi sehingga tidak sempat menyebar ke otak.
4.Segera lakukan langkah medis jika Anda mengalami gejala yang mengarah pada terjadinya stroke atau brain aneurysm (pembengkakan pembuluh darah otak), seper ti sakit kepala parah ser ta mati rasa sebelah atau kelumpuhan.

Penyebab Umum Penyakit Amnesia

1. Salah kenangan (confabulation)
2. Masalah neurologis, seperti tremor dan kejang
3. Penuaan
4. Alkoholisme
5. Kerusakan otak, baik karena penyakit atau luka akibat benturan
6. Per tumbuhan otak (yang disebabkan oleh tumor atau infeksi)
7. Infeksi otak, seper ti Lymedisease atau sifilis
8. Depresi atau trauma emosional, trauma otak, histeria dan stroke
9. Obat-obatan, seper ti benzodiazepines dan obat-obatan anestetis
10.Terapi elektrokonfulsif (khususnya yang dilakukan dalam jangka panjang)
11. Obat-obatan anestetis
12. Problem nutrisi (kekurangan vitamin B12)

Demikianlah ulasan Admin Mharjipes kali ini dengan Cara Mengobati dan Mencegah Amnesia semoga bermanfaat buat sobat semua

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: