Saturday, September 29, 2012

Manfaat Wanita tidur Telanjang Baik buat Kesehatan

http://3.bp.blogspot.com/-vahbtv8liD0/T85N_xx69FI/AAAAAAAAASo/qYw_Gavs0UI/s320/GirlSleeping.jpg

Manfaat Wanita tidur Telanjang - Dalam buku The Best Sex of Your Life karya Jennifer Hunt dan Dan Baritchi, digambarkan betapa tidur telanjang memberikan banyak manfaat. Sentuhan bahan seprai yang lembut pada kulit, atau sentuhan kulit kamu dan pasangan, akan mendorong peningkatan kehidupan seksual kamu. Tetapi ada banyak lagi manfaat lainnya yang perlu diketahui, seperti :

Melepaskan oksitosin

Hormon oksitosin dilepaskan ketika terjadi kontak kulit dengan kulit. Ketika kulit bersentuhan dari kepala hingga kaki sepanjang malam, kamu akan mendapatkan arus hormon yang bermanfaat. Beberapa manfaat oksitosin, antara lain, meningkatkan rasa sejahtera, menurunkan detak jantung, mengurangi hormon stres, meningkatkan rasa percaya, dan tentunya, dorongan seksual.

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

1 Responses:

Unknown said... Reply

hebat bngt gk tkut masuk angin xixixi komen back yaw