Sunday, September 30, 2012

Profil Biodata Personil Boyce Avenue terbaru

http://2.bp.blogspot.com/-twpt7R703qU/T6KAMI2Fa-I/AAAAAAAAIDE/3DtxJtVQego/s1600/BoyceAvenue.jpg

Banda Boyce Avenue
 Kali ini Admin mharjipes akan mengulas tentang Biodata Personil Boyce Avenue terbaru yaitu sebuah band akustik rock Amerika yang Dibentuk di Sarasota, Florida pada tahun 2004, oleh Alejandro bersaudara, Daniel dan Fabian Manzano. Band ini dinamai kombinasi dari dua jalan saudara-saudara tinggal di anak-anak. Pada 9 Agustus 2011, mereka tidak lagi menandatangani kontrak dengan Universal Republik dan sudah mulai label rekaman sendiri independen yang disebut 3 Peace Records.

Yang mana Anggota Personil Boyce Avenue terdiri dari : 

Alejandro Manzano
(vokal, gitar, piano)

 Fabian Manzano 
(gitar, backing vokal, keyboard)

    Daniel Manzano
 (perkusi, bass, backing vokal, biola )

Perjalanan Karir 

Boyce Avenue
Waktu itu ditahun 2006, Boyce Jalan mulai mem-posting video di YouTube, baik dari karya asli dan cover version. Beberapa cover telah mencapai lebih dari 10.000.000 viewers. Sementara memproduksi video untuk YouTube, Boyce Jalan terus membuat lagu untuk album debutnya, All You're Meant To Be, yang dirilis pada tanggal 3 Maret 2008. Pada bulan Januari 2009, band ini melakukan konser tunggal di New York City.
Dengan usaha untuk menghubungkan dengan basis penggemar online mereka, band ini mengalihkan perhatian mereka ke tur, bermain empat pertunjukan headlining di Filipina. Tak lama setelah ini, band ini memulai tur pertama Amerika Serikat. Lalu band ini meluncurkan sebuah tur di Eropa, termasuk tanggal di Jerman, Irlandia dan Inggris. Pada awal 2010, mereka kembali ke Filipina untuk bermain festival dengan Kris Allen dan Jabbawockeez itu. Hal ini membuat mereka mengadakan tur musim semi di Eropa tahun 2010.

Pada Maret 2010, mereka adalah kedua yang paling dicari untuk band di Youtube, di belakang Linkin Park [4] dengan lebih dari 500 juta tampilan dan menghitung, dan dikenal untuk lagu mereka yang berbeda penutup. Band ini sering tur ke Filipina dan Inggris. Pada tanggal 23 Januari 2010, band ini menandatangani kontrak dengan Universal Republik dan memiliki album kedua, berjudul All We Have Left, dirilis pada tanggal 15 Juni 2010. Album ini diproduksi dan dibiayai sepenuhnya oleh Boyce Avenue sebelum ditandatangani ke Universal Republik. Album ini berisi lagu remake dari album All You're Meant To Be dan lagu baru. Single pertama album, "Every Breath", dirilis secara digital pada tanggal 16 Maret 2010 dan video clipnya dirilis pada tanggal 20 Maret 2010.

Boyce Avenue meng-cover lagu-lagu populer yang dipilih oleh fans mereka, termasuk beberapa kolaborasi dengan artis Youtube lainnya seperti Kina Grannis, Tiffany Alvord, Megan Nicole, Alex goot, Megan & Liz, David Choi, Tyler Ward, Savannah Outen, Cobus Potgieter dan DeStorm. Pada bulan November 2011, mereka merilis "Dare to Believe." Pada Desember 2011 mereka meraih satu juta pelanggan di Youtube dan mengucapkan terima kasih kepada pelanggan dengan memposting video "Find Me", dari album mereka All We Have Left. Pada 9 Agustus 2011, mereka tidak lagi ditandatangani dengan Universal Republik dan memproduksi CD mereka melalui label mereka sendiri 3 Peace Records.

Demikianlah Ulasan dari Admin mharjipes yang membahas tentang Sejarah Hidup Personil Boyce Avenue semoga bermanfaat dan jika Sobat yang ingin menikmati lagu dari Boyce Avenue silahkan ke link ini

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: