Friday, October 05, 2012

Cara Menghilangkan Kutu pada Rambut Anda

http://1.bp.blogspot.com/-Cx_YqrycQ5g/T-W8351j0NI/AAAAAAAAMoY/QQNdL2etX9Q/s1600/lice_expl.gif
Cara Cepat Menghilangkan Kutu pada Rambut - Kali ini Mharjipes.com akan memabagikan Sebuah tips tentang Cara Menghilangkan Kutu pada Rambut Anda . Okay langsung saja kita ke inti pembahasan tentang Cara efektif menghilangkan Kutu Rambut, Cekkidoot!

Cara tepat Menghilangkan Kutu Rambut

     * Potong rambut/gundulin sampai Botak. Dengan memotong rambut, berarti Anda sudah membatasi ruang gerak si kutu. Jika rambut Anda pendek maka akan lebih gampang dibersihkan dan diberi obat penumpas kutu.
    * Obat penumpas kutu/peditox. Obat penumpas kutu masih dijual di beberapa toko obat tradisional. Menggunakan obat tersebut untuk menumpas kutu sangat efektif dan tak membuang banyak tenaga dan waktu Anda.
    * Menyisir. Dengan menyisir rambut Anda menggunakan sisir bergigi rapat, maka dapat membuat kutu-kutu yang berukuran besar jatuh. Ini setidaknya dapat mengurangi jumlah populasi kutu.
    * Sering keramas. Seringnya Anda berkeramas pun dapat membantu mengurangi dan menumpas kutu di kepala. Gunakan shampoo khusus yang berfungsi menumpas kutu. Jika tak ada, maka shampoo biasa pun tak apa.

Mungkin itulah sedikit Ulasan tentang Cara Menghilangkan Kutu mudah mudahan sangat bermanfaat untuk sobat semua.

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

1 Responses:

Anonymous said... Reply

kikikik... untung saya gak berkutu bos..