Thursday, October 04, 2012

Profil Biodata Pevita Pearce Terlengkap

http://3.bp.blogspot.com/-g-Y1XMoQmks/T1qE9aYfsNI/AAAAAAAAFtU/xJvZAHvBUtM/s320/jablay+bispak+bandung.jpg
Profil Biodata Pevita Pearce Terlengkap - Pevita Pearce Memulai karirnya di dunia hiburan indonesia sebagai Angel di film ‘Denias, Senandung di Atas Awan’, Pevita Pearce kembali mencuri perhatian publik lewat aktingnya di film ‘Lost In Love’. Diakui putri pasangan Bramwell Pearce dan Ernie Auliasari ini, ia mendapatkan banyak sekali pengalaman baru saat syuting film ‘Lost In Love’. Maklumlah, selain sebagian besar syuting dilakukan di Negeri Anggur, Perancis, pemilik nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce ini juga dituntut untuk beradu akting dengan dua bintang laga ternama, George Rudi dan Barry Prima.

Biografi Pevita Pearce Cewek Cantik

Tak hanya itu, gadis cantik ABG berdarah Inggris dan Banjarmasin ini juga harus melewati serangkaian proses seleksi yang panjang, sebelum akhirnya ia terpilih sebagai Tita di film tersebut. Tidak tanggung-tanggung, Pevita berhasil menyisihkan sekitar 1100 peserta lainnya yang ikut serta dalam proses seleksi tersebut. Memang, pengalaman akting Pevita masih terbilang minim.

Namun, untunglah, penyuka warna pink dan putih ini mengaku tidak menemukan kesulitan berarti saat memainkan karakter Tita. Maklumlah, karakter tersebut memang tak berbeda jauh dengan kepribadian aslinya. Yang jelas, gue banget,” begitu tandas cewek kelahiran Jakarta , 6 Oktober 1992 ini. Film : Denias, Senandung Di Atas Awan (2006)

Lost In Love (2008) Iklan :· Biore· Attack· IM 3 cs-an Video Klip :· Kutunggu Jandamu (Irwansyah) Prestasi : Cewek Hai Of The Year 2007.

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: