Friday, November 23, 2012

Cara Mempercepat loading Android agar tidak Lelet dan lambat

http://3.bp.blogspot.com/-sjQQM7YiyxY/UDnhqjwEU4I/AAAAAAAAA9c/lOklfe7JQJ0/s320/Mempercepat+Kinerja+Perangkat+Android.jpg
Tips mempercepat kinerja loading Smartphone Android - Pada kesempatan kali ini Admin Mharjipes akan mengulas tentang Tips Jitu Mempercepat Kinerja HP Android yang lelet dengan Mudah. Mungkin saja Sobat punya Hamphone Android tapi Lelet atau Lemot sobat jangan ini dia berikut tipsnya:

Mempercepat Kinerja Perangkat Android yang lambat loadaing

1. Install Aplikasi dari Google Play, aplikasi scam ini bernama Android Defrag Pro. Aplikasi tersebut dipercaya dapat mempercepat kinerja Android.

2. Minimalkan Tampilan Home Screen Android, Pangkas jumlah widget yang Sobat gunakan akan dapat mempercepat kinerja ponsel Anda. Hindari Tampilkan Animasi wallpaper yang mempunyai revolusi tinggi.

3. Hilangkan atau Uninstall Aplikasi Android yang Tidak Berguna, Terlalu banyak Aplikasi tentu akan mengambil banyak ruang dalam CPU Sobat Mharjipes

4. Setting Overclock Device Android, Sama seperti dengan komputer atau laptop, Sobat dapat melakukan overclock pada ponsel Android atau tablet untuk lebih mempercepat kinerja pada perangkat Anda.

5. Upgrade Versi Terbaru OS, Versi terbaru dari Android tentunya lebih canggih dan lebih cepat dibandingkan dengan versi lama.

Mungkin itulah Sobat yang bisa disampaiakn oleh Admin Mharjipes tentang Cara Mempercepat loading Android agar tidak Lelet yaa semoga bermanfaat

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: