Monday, November 26, 2012

Cara Mengubah resolusi layar Windows 8 1024x768

Bagaimana Cara Mengubah resolusi layar Windows 8 1024x768 ?? - Mungkin ini bukan merupakan pertanyaan yang biasa lagi, beribu keluhan bagi pengguna Windows 8 di layar ukuran 1024x600 tidaklah lain pasti menanyakan hal demikian yaitu Bagaimana cara mengubah Resolusi 1024x600 ke 1024x768 pada Windows 8 .. Kali ini Admin Mharjipes akan mengulas tentang Solusi Mengubah resolusi layar Windows 8 mudahan ajha bisa membantu kayaknya pada kesempatan ini masih banyak para user interface mengeluh akan layar LCD notebooknya karena kita ketahui, microsoft membatasi resolusi layar untuk windows 8 yaitu minimal 1024x768 px. bagi notebook yang berukuran layar besar, itu bukanlah suatu Problem, tapi bagi netbook yang resolusinya cuma 1024x600 px akan menjadi suatu masalah, dan inti dari Pernyatataan para sobat pengguna Windows 8 mungkin pada saat ini belum ada solusi yang mungkin bisa memuaskan para sobat pengguna, alasannya dari Admin Mharjipes sendiri sudah menelusuri beberapa Search engine,, ternyata belum ada solusi yang cucok... jadii saran admin Mharjipes setidaknya kita perlu bersabarlah dulu.. Sebenarnya Admin Mharjipes juga punya solusi lain dari blog tetangga sebelah yaitu :

Coba install vga driver laptopnya or Install vganya dulu baru mau. Tapi terkadang ada juga laptop yang diinstal windows 8 tampilannya dan resolusinya automatis bagus tanpa install vga driver.

Muungkin saja sobat di bawah bisa Menambahkan Komentarnya atau punya solusi yang Akurat..  Smoga sukses... thanks..

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

2 Responses:

Amin Chromatic said... Reply

Punya ana juga gitu gan, gak bisa buka app awal. ada driver yang cucuk gak?

Mhar Mharjipes said... Reply

Amin Chro@ klo dari segi drivernya sigh Instal driver bawaannya saja OM,,,,, pasti kenah tuchh lagian softwer yg prnh diintal pke win 8, masih kompitibel ama win 8.. good work!!