Monday, December 17, 2012

Cara Melatih Otak Kanan agar Giat Makin Cerdas


Cara Melatih Otak Kanan Anda - Kali ini Admin Mharjipes akan Mengulas tentang Bagaimana melatih Otak Kanan Anda? kita ketahui bahwasanya Otak kanan akan menghasilkan pemikiran-pemikiran yang tidak tidak sistematis atau tidak terstruktur. Karena hal ini biasanya Otak kanan selalu menimbulkan ide ide yang cemerlang yang dapat menghasilkan sesuatu yang baru Okay langsung saja sobat dari pada berlama kita langsung saja simak tentang

Cara Efektif melatih otak kanan Agar lebih Cerdas

_. Melihat kesalahan dan kegagalan sebagai sarana untuk memperoleh keberhasilan. “Jangan dikit - dikit ngeluuuuuuuuh aja kerjaanya! Gak guna!”

_. Menghubungkan ide-ide yang tidak berhubungan untuk menemukan solusi yang baru dan inovatif. “Jangankan menghubungkan ide, ber-ide aja susah.. yang ada juga copas ide!”

_. Memiliki “keteramplian helicopter” yaitu melihat dari atas dan menyeluruh terhadap berbagai hal rutin yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari dan kemudian mengambil keputusan yang sesuai dengan masalah yang dihadapi.

_. Selalu bertanya; “Apakah ada cara lain..??” “Dengan begitu, otak kita dipacu untuk mencari alternative-alternatif terbaik!”

_. Menentang kebiasaan, rutinitas, dan tradisi. “nih dia gan,, wajar aja seorang entrepreneur pasti punya latar belakang yang tidak biasa dan menentang tradisi!”

_. Memainkan permainan - permainan mental, berusaha melihat masalah dari berbagai sudut pandang. Ayo gan main rubik! Ngelatih otak n emosi banget tuh!”

_. Menyadari bahwa ada lebih dari 1 jawaban yang benar. “ Cobalah dan renungkan apa yang sesuai dengan keyakinan Sobat " BE YOUR SELF"

Demikianlah Ulasan dari Admin Mharjipes tentang Cara benar Melatih Otak Kanan semoga bermanfaat

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

1 Responses:

Unknown said... Reply

bikin puisi jg bs ngelatih otak kanan gk? konmen back y