Wednesday, August 14, 2013

Cowok - Cewek tips biar ngak JOMBLO

Cara mengatasi JOMBLO - Malas dengan kehidupan sehari-hari dengan kejenuhan karena tidak punya pasangan Hidup, tidak punya pasangan hidup pasti rasanya hambar mengibaratkan sayur tanpa garam dan solusinya pada kesempatan ini amin mharjipes akan mengulas tuntas beberapa tips dari saya tentang Solusi ampuh buat para JOmblo Indonesia pastinya para Jobloers pasti ingin mengetahui beberapa tindakan yang harus anda lakukan ketika ingin meninggalkan keadaan jomblo anda, antara lain sebagai berikut :

- Tips mendapatkan pacar
Untuk mendapatkan pacar tentu ada beberapa sifat yang harus dilakukan, mulai dari cara berbicara yang sopan, ramah terhadap cewek, baik hati, dan biasanya cewek itu suka cowok yang tidak banyak bicara alias pendiam, hehe. dll

-Tips kenalan dengan cewek

ini juga sangat perlu buat anda ketika ingin berkenalan dengan cewek, tidak jauh dari pembahasan di atas yaitu jadilah cowok pendiam dan tidak banyak bicara, hehe. dll

-Cara pendekatan (PDKT) dengan cewek Cantik dan manis kayak Admin Mharjipes
cara ini yang harus pas buat meninggalkan keadaan jomblo kita. menurut saya jika melakukan pendekatan dengan seorang cewek itu harus sloww alias santai, lambat dan pelan - pelan hehe, pertama harus cari nomor handphonenya dulu, bisa lewat teman atau keluarganya langsung, kemudian pura - pura sms atau telp spekulasi aja tapi intinya kenalan hehe, lakukan pendekatan sama cewek maksimal satu minggu dan harus ada hasilnya.

Setelah anda pendekatan semoga hasilnya memuaskan ketika kamu menyatakan cinta kepada dia, catatan : artikel ini saya buat atas inisiatif teman saya, namun tidak menutup kemungkinan akan berhasil 100% hehe, saran admin silahkan melakukan berbagai cara sesuai keinginan anda untuk mendapatkan seorang cewek cantik. Selamat mencoba.

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: