Saturday, August 24, 2013

Tips membangun Usaha Kecil buat sukses

Cara Usaha Kecil buat sukses Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu,, salam sejahtera buat kita semua khususnya sobat mharjipes pastinya, ehm... alhamdulillah pada kesempatan ini Admin mharjipes akan membagikan Artikel yang berjudul Dengan Modal Kecil merupakan tahap ingin sukses mungkin tidak lazim lagi jika ada para agan atau sobat yang ingin sukses dengan mencari peluang kerja tapi yang satu merupakan usaha yang merupakan usaha yang sesungguhnya dengan menciptakan lapangan kerja sendiri. Peluang usaha diatas mungkin bisa menjadi ide awal untuk sobat dalam menjalankan peluang usaha dengan modal kecil. Kita harus belajar menjadi enterpreneur meskipun belum pernah kita coba
Peluang Usaha berikut ini beberapa peluang usaha dengan modal kecil yang saya simpulkan sendiri dari lingkungan admin

Inilah Peluang Usaha Bisnis  Dengan Modal yang Kecil.

Mendirikan Kost-kostan
Foto Copy dan Alat Tulis
Game center
Warnet
Makanan dan Minuman.
Bisnis Online jual Tas dan  Baju secara online

Mungkin itulah yang sempat saya bagikan pada kesempatan hari ini semoga bermanfaat boat sahabat dirumah dan maaf jika apa yang saya terbitkan tidak memuaskan sobat mharjipes..

Wassalam semoga sukses!

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: