Tuesday, August 30, 2011

CARA MEMPERBAIKI FLASHDISK YANG RUSAK


Flashdisk merupakan alat portable yang praktis untuk di bawa kemana-mana, namun tak sedikit kita menjumpai flashdisk yang rusak, baik software flashdisk maupun hardwarenya.
Setiap kerusakan pada flashdiskpun cara menanganinya berbeda-beda, namun jika kerusakan flashdisk anda adalah seperti ini:
Usb not regonized, Flashdisk berikon tanda seru, tidak bisa di format, dll
Maka solusinya adalah dengan menggunakan software yang mungil ini, yaitu HP USB DISK STORAGE FORMAT TOOL atau sering kita menyebutnya format utility.

Untuk cara memperbaiki flashdisk yang rusak adalah seperti ini
Colokkan flashdisk ke port usb, walaupun flashdisk kalian tidak terdeteksi pada komputer namun akan terdeteksi oleh format utility, jika kerusakan terdapat pada software flashdisk.
 
Beri centang pada Quick format kemudian klik Start, semoga flashdisk kalian yang tadinya rusak sekarang sudah bisa digunakan kembali.

download  DISINI


Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: