Tuesday, August 30, 2011

Mengubah Flashdisk Menjadi RAM Komputer

Flash disk merupakan media penyimpanan data yang mudah di gunakan dan banyak di gunakan pada saat ini, karena kapasitasnya yang besar dan mudah di bawa kemanapun.

Namun tanpa di sadari flash disk juga mampu di gunakan sebagai ram tambahan komputer, dengan bantuan software yang bernama Ebooster. Wah... kalau flash disk 2Gb – 8Gb bagaimana yaw... pa komputernya mampu??? Untuk hal itu kalian tidak usah khawatir, karena dengan Ebooster kita bisa mengatur besarnya flash disk yang mau di gunakan sebagai memory tambahan RAM.


Untuk cara menggunakannya yang pertama kamu lakukan adalah menginstall software Ebooster terlebih dahulu, setelah software Ebooster selesai di install kemudian beri centang pada pilihan I want manually reboot later. Agar komputer tidak langsung restart.

Kemudian masuk ke task manager dengan menekan tombol CTRL+ALT+DEL pada keyboard, kemudian cari file yang bernama EBstrSvc.exe and eBoostrCP.exe kemudian klik terminate atau End Process Kemudian buka crack yang saya berikan pada akhir artikel ini, dan ektrack semua file yang ada di dalamnya ke C:/Program Files/eBoostr. Dan pastikan kamu mereplacenya. Setelah semuanya beres lakukanlah Restart komputer agar ebooster dapat berjalan.

Setelah komputer hidup, kamu akan langsung di hadapkan dengan ebooster, klik saja next terus sampai selasai, dan untuk menggunakan flash disk sebagai RAM kamu hanya tinggal klik configure pada ebooster, berikut Screenshotnya













Dan sekarang flash disk kalian sudah menjadi RAM komputer, jika mau mengeluarkan flash disk kamu hanya tinggal mengklik pilihan remove pada ebooster. Jaka kamu tidak mempunyai flash disk kamu juga bisa menggunakan hard disk sebagai RAM. Good luck.



Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: