Tuesday, August 30, 2011

MEMBUAT VIRUS KOMPUTER SECARA INSTANT

Virus merupakan program yang dapat merusak komputer, para pembuat antivirus biasa membuat virus yang bertujuan agar masyarakat mau membeli antivirus yang mereka produksi, jadi sebenarnya kita ini di ledek sama pembuat antivirus..... ha...ha..

Apakah yang terjadi jika kita membuat suatu virus yang dapat membahayakan komputer? Apakah kita akan terkenal? Lebay......

Dengan menggunakan software yang satu ini yaitu BAT VIRUS GENERATOR kita dapat membuat virus yang sederhana namun efeknya sangat fatal, sebenarnya software pembuat virus ini di buat hanya untuk pembelajaran saja, karena setiap menu yang kita klik maka akan tampil kode script untuk membuat virus.



Silahkan copy script yang berada pada kotak putih sebelah kanan, dan pastekan pada notepad.

Kemudian save as, pada kotak File name: isikan dengan nama Virus.bat atau nama kamu.bat, yang penting akhirannya harus berekstensi .bat

Pada kotak Save as type pilih All Files.
Sekarang virus kamu sudah jadi hanya dengan cara instant seperti di atas.

Virus ini hanya bekerja jika kamu mengklik virus ini, dan sebelum menggunakan virus ini pastikan komputer sudah dipasangi deepfreeze.

Ini hanyalah sebagai media pembelajaran saja, apabila ada kerusakan pada komputer saya tidak bertanggung jawab.

Manfaatkan ilmu yang kamu dapat dengan sebaik-baiknya.......

Untuk mendownload bat virus generator silahkan klik DISINI


Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

1 Responses:

Share Our Knowledge said... Reply

komputer yang buat ngebikin virus nnti kena virus juga gak ya?