Thursday, October 06, 2011

Antivirus HP Java (j2me)


antivirus hp
Sebagai pengguna Komputer, aku sering kali merasa was-was saat berbagi data melalui perangkat lain. Baik Melalalui Flashdisk, Internet, bahkan via bluetooth. Rasa was-was ini tidak hanya menimpa pada kekhatiran komputer terjangkit virus, namun juga pada HP dengan OS Java yang sehari-hari aku pergunakan.

Pasalnya, koneksi antar-HP sering kali terjadi untuk saling berbagi file baik itu mp3 atau yang lainnya. Hal ini lah yang membuat was-was. berdasarkan informasi yang aku peroleh, Saat hp terhubung dengan komputer ataupun bluetooth, saat itu pula resiko hp terkena virus sangat besar. 8O :shock:
Dilain pihak, ada pula yang mengatakan kalau HP Java tidak rentan terhadap virus. Bisa dibilang aman. Tapi apakah benar demikian? :?: Aku sendiri tidak tahu pasti.
Yang jelas keamanan adalah hal yang harus diutamakan! Akhirnya aku putuskan untuk mencari dan menggunakan antivirus. Sebagai antisipasi. Sedia payung sebelum hujan. :)
Nah, berikut adalah beberapa antivirus yang berhasil aku cari dan bisa didownload langsung memalui HP Java. Dengan aplikasi java antivirus ini , semoga dapat membantu mengantisipasi Virus yang mungkin bisa menyerang HP dengan OS Java
Langsung Download Aja!
Semoga bermanfaat 8-) >>!!!

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: