Thursday, October 06, 2011

Bluetoot HP dengan jangkauan 1 km















Apa kabar para Pengunjung @Web-Mhar semoga anda semua sehat Walafiat dah..
Hari ini posting Lagi...... kali ini ane Mo Posting sebuah Prangkat Lunak Bluetototh untuk hape agan Mgkin hanya bisa Support pada Simbian
s60v2 yang mana Pada pemakaian bluetooth standar jarak jangkauannya hanya 10 meter biggrin tp yang ini bisa sekilo (beras kallee) biggrin cekidot biggrin lngsung di Sedot ajha Gan

Download


Semoga Bermanfaat...
tunggu Komentarnya Gan..!!

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

3 Responses:

Buditech said... Reply

thanks infonya..kapan maen ke blogwalking/20 lagi

WAYAN GERDIAN said... Reply

download ah
:D

Amhar Sunny said... Reply

@WAYAN GERDIAN: Silahkan mas broth!