Wednesday, October 19, 2011

Mempercantik Win 7 dengan Thema Naruto

Siang Para Agan,, Kali ini ane mo share Thema Naruto for Win7,,
Ane sempat Buka Blognya si Mas Dode-XP dan akhirnya ane dapat Bingkisan Thema Keren Untuk Win7
OK. gak usah lama2 langsung aja di COba..!!
undefined

Pertama Download dulu Themanya di sini

Nextt----------

Langkah2 untuk memasang tema
nya

Sebelum menginstal tema'nya saya harap kamu udah baca artikel saya tentang Cara Mengganti Tema di Windows 7

1. Extrak file RAR 'nya
2. Copy hasil extrak'an ke c/windows/resources/themes
3. klik kanan di layar pilih personalize klik theme yg sudah copy tadi

semoga Bermanfaat..


Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

5 Responses:

ArhyErn@_BloG said... Reply

we tidakmw ta download sdra.....

Web-Mhar Blog said... Reply

@ArhyErn@_BloG Udah Boss linknya dah ane Update Gan/
silahkan di Chek lg...!! succes di TKP

Mas Fauzi said... Reply
This comment has been removed by the author.
Mas Fauzi said... Reply

gak ada yang laen gan???
gak lah kalo ane pake naruto :P


follback agan blog blm sukses tuh... blm ke daftar di blog ane. follback again gan. eror mungkin

Web-Mhar Blog said... Reply

@Mas Fauzi Emang Agan ini maunnya Yang bagaimana??

Ok ke TKP.