Sunday, October 09, 2011

Search Engine dengan Logo nama Sendiri

Mengganti nama search engine google dengan nama sendiri, kelihatannya sangat menarik  Punya Browser trus nama Google searchnya dengan Nama kita Sendiri pasti keren Gan . Google sepertinya menyedari bahwa tampilan search enginenya begitu sederhana (tapi amat powerfull ) tidak seperti penampilan Search Engine yang lain yang begitu banyak animasi, contohnya seperti bing. Dengan adanya google memperkenalkan search engine tersebut lebih bersahabat dengan membolehkan User mengganti nama google dengan nama mereka sendiri.
Ok. langsung ke TKP gan..

Google memberikan alternatif untuk mengganti dengan nama google dengan nama yang anda inginkan, caranya masuk ke Sini  kemudian anda akan melihat menu seperti gambar di bawah ini.


Tuliskan nama pada ruangan yang telah disediakan. Seterusnya anda boleh memilih Pencarian alternatif logo lain selain logo yang mirip dengan google. Kemudian klik “create my search engine” Hasilnya adalah seperti contoh gambar di bawah ini
Setelah selesai kemudian copy url yang telah di buat dengan logo sendiri browser anda, untuk:

Mozilla firefox

Klik Tool
Klik Options
Masuk tab general
Isi homepage dengan url yang telah anda buat

Google Chrome

Klik Customize (Kanan Atas)
Klik Options
Masuk tab basic
Isi homepage dengan url yang anda buat

Opera Browser

Klik Customize ( kiri Atas)
Klik Setting
Klik Preference
Masuk tab general
Isi dengan url yang telah anda buat!!

Gimana Kerenkan AGan Penasaran mending di Peraktekin ajha ,!!
Ane tunggu Komennya..!!

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: