Saturday, December 03, 2011

Mengatasi Laptop dan Hanphone Anda yang hilang dibobol Maling


Mengatasi Laptop dan Hanphone Anda yang hilang dibobol Maling - Alhamdulillah akhirnya posting lagi, postingan kali ini aku dapatkan dari Luar negeri dan kemudian aku translate melalui Google Translate, kayaknya artikel ini sangat bermanfaat jadi aku posting ajha, OK langsung di Simak.!
Software pelacak laptop dan hp yang hilang (Prey - Anti thef software for laptop and mobile) adalah software yang dapat digunakan untuk mengetahui posisi letak keberadaan lokasi si pencuri yang telah mencuri laptop dan hp dari pemiliknya sehingga si pemilik dapat mengetahui keberadaannya melalui sinyal koneksi internet dan sinyal pesan sms yang akan otomatis mengirimkan lokasi atau keberadaan dan tindakan yang sedang mereka lakukan pada device atau laptop Anda.
Dengan demikian ada kesempatan bagi Anda untuk menerima informasi dimana laptop atau hp yang hilang dan lokasi pencurinya sehingga Anda dapat segera bertindak atau melaporkannya ke pihak yang berwajib untuk menangkap dan mengambil kembali atas laptop yang telah hilang dicuri maling.

Software ini bersifat open source alias gratis dan juga menyediakan layanan upgrade to "Pro" untuk mendapatkan "Full features", untuk yang gratis hanya dapat menambahkan tiga devices saja atas laptop dan handphone Anda.

Software ini dapat di install pada platform windows, MAC OS, linux, dan ponsel berbasis Android sementara hp symbian dan windows mobile masih dalam perkembangan.

http://preyproject.com/i/prey-overview.png
Jika Anda berminat untuk menggunakannya silakan download softwarenya langsung ke situs resminya Kesini, Dari situ Anda dapat langsung mendownloadnya untuk di instal pada laptop atau ponsel kesayangan Anda serta Anda juga dapat membaca-baca fitur menarik dan lengkap yang ada didalamnya. Semoga Bermanfaat..

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

10 Responses:

Wahid Sahidu said... Reply

Amakan yang pertamnaya, heheh
nice info sob

Farixsan Quilicuor (Faris Hardiyanto 177) said... Reply

makasih ya tipsnya sob :) tetapi siapa sih yang berani ngambil laptop ane :o wkwokow

Farixsan Quilicuor (Faris Hardiyanto 177) said... Reply

o iya sob saya boleh ngasih sedikit sarang gak sob? kalau saya komentar di blog sobat ada verifikasinya, bisa gak sob untuk dihilangkan saja? orang orang juga sekarang pada tidak menggunakan verifikasi karena spam lama lama makin berkurang lagi dan lagi. Toh juga bisa mendelete kalau komentarnya dianggap spam oleh sobat :) sekedar saran saja sih untuk menghilangkannya :) lagi pula untuk mempercepat laju blogwalking dan tali persaudaraan :)

Amhar Sunny said... Reply

@Wahid Sahidu: Makasih Gan,,

Amhar Sunny said... Reply

@Farixsan Quilicuor (Faris Hardiyanto 177): kan antisipatif gan,

Amhar Sunny said... Reply

@Farixsan Quilicuor (Faris Hardiyanto 177): info yang bagus, ntar ane praktekin..

WAYAN GERDIAN said... Reply

mksi infonya.. keren bgt

Amhar Sunny said... Reply

@WAYAN GERDIAN: Iya sama-sama

Anonymous said... Reply

wah bagus dunk supaya pencuru tersebut kapok ,karna uda ada cara mengatasinya. heheh
unhy

alex said... Reply

maksih... sangat membantu.