Monday, March 12, 2012

Cara Agar Pasangan Anda makin Langgeng

Jika Anda menginginkan dia mencintai Anda, maka tunjukanlah rasa sayang Anda kepadanya. Ketika Anda sudah menunjukan kasih sayang Anda kepadanya maka cepat atau lambat si dia juga akan berlaku manis pada Anda. Ingin tahu bagaimana caranya membuat si dia semakin cinta dengan Anda?
Seperti yang dikutip dari self, perlakuan berikut akan membuat dia labih sayang dan cinta kepada Anda:

1. Membelai
Belaian mesra sangatlah penting dalam kehidupan asmara maupun kehidupan rumah tangga. Hubungan yang sudah berjalan lama terkadang membuat orang lupa akan hal itu. Padahal dengan belaian mesra Anda juga bisa menunjukan bahwa Anda menyayanginya.

2. Jangan Langsung Marah
Sebagai manusai biasa dia memang terkadang suka melupakan tugasnya dan terkadang hal itu membuat Anda kesal. Tapi, sebaiknya Anda jangan dulu terbawa emosi dan marah terlebih dahulu kepadanya. Misalnya si dia lupa menemui Anda, cobalah untuk memberitahunya secara baik-baik. Utamakan berpikir positif dan jangan terbawa emosi.

3. Melakukan Kegiatan Bersama
Kegiatan yang dilakukan bersama-sama ternyata bisa membuat Anda dengan si dia lebih dekat. Cobalah untuk mengajaknya berbelanja keperluan rumah, fitnes atau mengajaknya jalan pagi bareng. Dengan begitu hubungan Anda dengan si dia bisa semakin dekat. Dijamin si dia akan semakin suka dan cinta kepada Anda.

4. Jangan Mendiamkannya
Ketika marah dengan kekasih terkadang seseorang memilih untuk mendiamkannya. Padahal, hal itu akan membuat si dia merasa di abaikan dan tidak dianggap oleh Anda. Alhasil dia juga akan cuek dengan Anda dan mungkin pergi meninggalkan Anda.
Cobalah untuk tetap menjalin komunikasi dengan baik bersamanya. Jika ada masalah yang membuat Anda terganggu cobalah untuk menyelesaikan dengan baik tanpa harus emosi atau bersikap dingin padanya. Ingat komunikasi yang baik akan membuat hubungan asmara semakin langgeng.

5. Kuncinya diperangai Anda
Jangan sepelekan sifat dan perangai pada sebuah hubungan. Inilah yang menjadi kunci langgeng tidaknya sebuah hubungan. Jadilah sosok dengan kepribadian yang baik, sopan, halus tutur kata dan budi pekerti. Jadilah sosok penyabar dan rasional dalam mengambil sikap atau keputusan.

Satu prinsip yang harus selalu Anda pegang adalah, sikap buruk seseorang akan luluh dengan ketulusan kebaikan yang Anda lakukan secara kontinue. Anggaplah pasangan Anda sering selingkuh di belakang Anda, diam-diam membohongi Anda. Kalaupun pada gilirannya hubungan Anda berakhir, niscaya suatu ketika pasangan Anda tersebut akan menyesal dengan keputusannya mengakhiri hubungannya bersama Anda, dan yang ia sesalkan tentunya adalah sulitnya menemukan kepribadian orang lain sebaik apa yang telah Anda berikan padanya.

6. Cerdas dan miliki lah sebuah prestasi
Siapa orangnya yang tak bangga jika memiliki pasangan yang cerdas atau pun memiliki prestasi hebat yang membuatnya terkenal? Inilah salah satu cara untuk membuat pacar makin cinta. Setiap kita perlu menekuni sebuah skill tertentu, di samping untuk mempermudah hidup kita sendiri, ternyata juga memberikan imbas pada apresiasi orang lain terhadap diri kita, termasuk pasangan kita sendiri. Tak bisa dipungkiri bahwa secara manusiawi seseorang akan lebih senang jika pasangannya adalah sosok hebat dalam bidang tertentu dibanding dengan ia tak memiliki sebuah skill apa-apa. Nah, mulai saat ini jangan ragu lagi untuk terus belajar terhadap sebuah skill yang Anda gemari. Misalnya Anda seorang fotografer, olahragawan, penulis dan sebagainya, teruslah asah potensi dan bakat Anda hingga melahirkan prestasi-prestasi hebat.

7. Jangan berlebihan
Ternyata bersikap sayang dan cinta pada pasangan tak perlu diekspresikan secara berlebihan. Sebagian orang merasa tak suka dan cenderung lebih cepat bosan jika terlalu diperhatikan. Bersikaplah sewajarnya, bahkan ada juga sebagian orang yang lebih merasa suka jika pasangan mereka lebih menjaga sikap, tidak over dosis dalam memberikan perhatian dan sebagainya.

[majalah-dewasa]

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

1 Responses:

Cyber Katrox said... Reply

Makasih atas tip-tipnya, apakah tips ini bisa untuk orang yang sudah berkeluarga.