Monday, March 12, 2012

Type Cewek yang paling dibutuhkan cowok

Hampir semua cowok pasti butuh cewek untuk menemani hidupnya. Tanpa ada cewek, hidup cowok bisa menjadi tidak beraturan dan berantakan. Tapi tidak semua cewek bisa dibutuhkan cowok, hanya cewek dengan ciri tertentu saja yang diinginkan cowok.
Jika kamu ingin menjadi cewek yang dibutuhkan cowok, maka belajarlah untuk mengenal ciri cewek yang dibutuhkan cowok. Untuk itu simak baik-baik penjelasan ciri-ciri cewek yang dibutuhkan cowok berikut ini:

1. Cewek yang bisa memanjakan cowok.
Cowok butuh cewek untuk memanjakannya. Itulah sebabnya cowok mencari sosok cewek yang bisa memanjakannya, baik sebagai kekasih, pacar atau suami. Karena dengan begitu si cowok bisa merasa nyaman saat bersama kamu. Misalnya, selalu menyediakan minum saat dia bermain ke rumah kamu atau menjenguk dan merawatnya saat dia sakit. Dijamin, kamu bakal jadi cewek yang paling dibutuhin ma nih cowok!! ;)

2. Cewek dengan sosok keibuan.
Cowok sangat membutuhkan cewek dengan sosok keibuan. Sosok keibuan di sini bukan berarti kamu harus berdandan seperti ibu-ibu. Tapi, kamu sebagai cewek diharuskan punya sifat dewasa dan pengertian sama cowok kamu. Misalnya, ngertiin dia saat sedang ada masalah di pekerjaan atau kuliahnya. Cobalah untuk menjadi sosok cewek yang selalu mendukung dan memotivasi dia dalam segala hal. Dijamin dia pasti butuh banget sama kamu. Tanpamu dia ga bakal bisa apa-apa, karena kamu adalah sumber semangatnya!! :)

3. Cewek yang suka bersih-bersih.
Meski cowok termasuk tipe orang yang malas bersih-bersih, tapi dia sangat membutuhkan cewek yang suka bersih-bersih. Kenapa? Karena jika ada cewek tipe ini cowok akan lebih merasa tenang tidak khawatir dengan kebersihan rumahnya. Apalagi cewek yang suka bersih-bersih adalah calon ibu yang baik untuk anaknya dan calon istri yang baik untuknya. Bagaimana, apakah kamu sudah punya ciri ini? :D

4. Cewek penghibur.
Maksudnya adalah, kamu harus menjadi cewek yang selalu ceriakan harinya. Buatlah cowok kamu selalu merasa senang saat ada kamu di sampingnya. Pokoknya kamu harus bisa menjadi sumber semangat dalam hidupnya. Dijamin dia pasti selalu butuh kehadiran kamu di sisinya! ;)

5. Cewek setia.
Cowok membutuhkan cewek yang setia sampai mati. Karena cowok tidak hanya butuh dukungan secara emosional dalam menjalani hidup, tapi cowok juga butuh seorang cewek untuk menemani hidupnya. Sebab cowok tidak mau kesepian baik di waktu muda maupun tua. Nah bagaimana dengan kamu, apakah akan setia denganya? :D

Itulah lima ciri cewek yang dibutuhkan cowok dalam hidupnya. Cewek dengan ciri-ciri tersebut dibutuhkan cowok tidak sekedar dimasa pacaran, tapi juga dimasa tua dan hingga akhir hidupnya. :)

[majalah-dewas]

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: