Thursday, March 15, 2012

Cara Sehat Gunakan Prodak Kecantikan

Apakah Anda sudah menggunakan produk kecantikan yang mahal namun tidak ada hasilnya? Mungkin bukan produk kecantikannya yang bermasalah, tapi cara Anda menggunakannya yang salah. Karena butuh cara yang benar agar produk kecantikan bisa bekerja maksimal. Mau tahu caranya?

Semahal apapun dan seterkenal apapun krim perawatan kecantikan yang Anda gunakan, hasilnya tidak akan maksimal jika digunakan dengan cara yang kurang tepat. Mulai dari cara mengoleskan dan membersihkan, semua harus dilakukan dengan cara yang tepat.

Nah, agar Anda tidak salah lagi dalam menggunakan produk kecantikan lebih baik simak cara yang satu ini. Berikut cara tepat gunakan produk kecantikan:

1. Pengelupasan.
Sebelum mengoleskan krim pemutih atau yang lainnya pada kulit, lebih baik lakukan dulu proses pengelupasan. Tujuannya agar sel-sel kulit yang sudah mati bisa terangkat dari kulit. Pengelupasan sel kulit mati ini akan memudahkan produk kecantikan terserap oleh kulit. Caranya, bisa bersihkan dengan tisu muka dan cairan pembersih kulit.

2. Gunakan sesuai urutan.
Gunakanlah produk kecantikan sesuai dengan urutan yang benar. Apapun jenis perawatan yang Anda gunakan, baik itu anti-aging, jerawat atau noda hitam, produk yang memiliki bahan aktif untuk mengatasinya harus digunakan terlebih dahulu. Gunakan produk yang bertekstur lebih ringan dan cair serta cepat terserap kulit. Jadi akan lebih efektif jika digunakan paling pertama. Jika bingung Anda bisa bertanya pada si penjualnya.

3. Oleskan produk saat kulit masih lembab.
Kondisi kulit yang lembab akan lebih mudah menyerap apapun yang datang. Jadi, jangan tunda terlalu lama untuk mengoleskan krim atau lotion setelah Anda mandi atau cuci muka. Mudah bukan?

4. Bersihkan wajah dengan air hangat.
Air hangat akan membuat temperatur kulit akan meningkat dan menyebabkan pembuluh darah dan pori-pori membesar. Reaksi ini berguna untuk mendinginkan wajah. Saat pembesaran itulah, kulit jadi lebih mudah menyerap nutrisi.

Itulah empat cara tepat menggunakan produk kecantikan agar hasilnya maksimal. Segeralah rubah cara Anda ke cara yang benar ini.!

Semoga bisa bermanfaat dan membuat Anda tampil cantik

[sumber:http://ciricara.com/?p=4421]

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: