Friday, March 02, 2012

Embun dipagi Hari


Embun dipagi hari

selalu kunanti tanpa lelap

tidur tersenyap menanti hadirmu

dipagi buta menebar bau basaha


Embun dipagi hari

menebarkan kabut cinta

termenung dalam butiran kalbumu

sejuk nan indah kurasa


Embun dipagi hari

biarkan waktu terabai

hanya untuk merasakan

titik titik beningmu


Embun dipagi hari

tebarkanlah baumu setiap saat

kukan menantimu selalu

dalam langkahku


Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

16 Responses:

Muro'i El-Barezy said... Reply

kayanya embunnya seseorang ya sob hehe..., nice poem:}

earth-inside said... Reply

dan hujan jangan mencampuri tetesan embun yang ku tunggu

mampir ya sobat

ABC-XP said... Reply

Embun memang membuat kita sejuk bro

btw blogazine yg bagus ^^

Glady said... Reply

bagus puisinya sob terus berkarya,,,hehhehe
dan success selalu

ArhyErna_Blog said... Reply

keren sob...!!!! sesuai dengan temanya...!!!

Koleksi Foto Blink Girlband Indonesia said... Reply

keren banget backgroundnya ...

Hairun NisYa said... Reply

Embun dipagi hari membuatku semakin mengingatnya dan makin mencintanyainya
Embun dipagi hari ini awal dari sebuah semangat baru yang akan ku jalani

Asis Sugianto said... Reply

wah embun di pagi hari, hehehe kayak lagunya siapa yach sob???

wongcrewchild said... Reply

nyaman banget ya klo ktemu embun, segerr.. :) mmblas knjungan gan, lam knal jg

Susu Segar said... Reply

emang embun baunya kaya gimana. . .??? belom pernah nyium soalnya. . . hehehehee

kunjungan malem ahhhh. . . da orangnya ndak ya. . .

Ф дфѕдғфдғ Ф said... Reply

embun pagi menyelimut dideunan..

[Admin] -=- FT -=- said... Reply

embun pagi sangat indah...
bagaikan smangat di pagi hari untuk memulai aktivitas...

agusbg said... Reply

keren tuh.. apalagi bukanya pas pagi terus backgroundnya hijau hehe..

Kaito kidd said... Reply

@earth-inside: iya sob. . .ana ga iku campur kok :D

Akbar Tubagus said... Reply

Dari Inspirasi Pagi Hari yang membuat qta smngt menjalani khdpan pada hari itu. . .

iezul blog said... Reply

dingin gannnnn.......