Wednesday, March 14, 2012

Hasil Pertandingan Real Madrid VS CSK Moskow

Tuan rumah Real Madrid membantai CSKA Moscow dengan skor 4-1 pada laga leg II babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (15/3/2012) WIB. Dengan hasil ini maka Madrid unggul agregat 5-2 dan berhak lolos ke babak selanjutnya.

Jalannya Pertandingan

Menit ke delapan, CSKA Moscow membuka peluang lewat aksi dari Doumbia. Doumbia lepas dari jebakan offside dan menerima umpan terobosan dari Dzagoev. Doumbia yang ditempel pemain belakang Madrid masih bisa melepaskan tendangan. Sayang tendangannya masih melenceng.

Semenit kemudian giliran Madrid mengancam. Ozil berhasil mengoper ke Ronaldo yang berada di sisi kiri kotak penalti. Tendangan Ronaldo masih bisa dimentahkan Chepchugov, kiper CSKA Moscow.

Madrid kok bisa-bisanya ditekan. Pada menit ke 11 Ahmed Musa berhasil mendapatkan bola umpan terobosan dan membawanya ke kotak penalti. Tapi, umpan silang yang diberikannya gagal disambut, Seydou Doumbia.

Di menit ke 18 Real Madrid membuat kemelut di kotak penalti CSKA Moscow. Ronaldo mendrible bola samapai masuk kekotak penalti sebelah kiri. Umpan silangnya ke tengah kotak penalti berhasil disapu pemain belakang CSKA Moscow. Bola sampuan itu disambut Kaka. Bola tendangan Kaka masih melenceng dari gawang Chepchugov.

Sejak serangan di menit ke 18 itu, El Real terus menekan. Beberapa kali pula pemain Madrid menusuk kotak penalti CSKA Moscow. Satu diantaranya yakni bola terobosan dari Higuain yang masih terlalu cepat, tak terkejar oleh Ronaldo.

Di menit ke 26 akhirnya Santiago Bernebau bergemuruh hebat. Penyebabnya adalah gol dari Higuain.

Kheidira membawa bola ke kotak penalti. Saat itu dua pemain Madrid, Higuain dan Ronaldo pada posisi offside namun Kaka tidak. Higuain dan Roanldo cuma diam saat Kheidira mengoper dan disambut Kaka. Kaka melanjutkan lagi bola itu lewat umpan silang dan disambut Higuain di depan gawang. Gol, Madrid 1, CSKA Moscow 0.

Gol itu menjadi tonggak dominasi permainan Ronaldo cs dalam laga malam ini. Praktis Madrid terus menekan. Babak pertama ditutup dengan skor 1-0.

Madrid tetap mendominasi di babak kedua. Beberapa kali serangannya cukup berbahaya.

Real Madrid memperbesar keunggulannya dari CSKA Moscow menjadi 2-0 pada menit ke-55 melalui Ronaldo.

Ronaldo menendang dari luar kotak penalti. Bola tendangan itu lebih dulu menyentuh lapangan hingga berubah arah. Kiper CSKA, Chepchugov tertipu. Bola pun masuk ke gawang.

Gol ketiga Madrid dicetak Benzema di menit 70. Benzema sukses menyambut umpan terobosan dari Mesut Oezil. Di kotak penalti Benzema menendang ke gawang. Tendangan pertama berhasil diblok, tapi Benzema menendangnya lagi hingga berbuah gol. Real Madrid 3, CSKA Moscow 0. Madrid kini di atas angin dengan agregat 4-1

CSKA Moscow berhasil melesakkan satu gol ke gawang Iker Casillas di menit 77.

Madird menutup gol lewat Ronaldo di injury time. Ia dengan tenang menyambut umpan Benzema. Pemain CSKA Moscow pun tampaknya malas mengejarnya.

Madrid memimpin secara agregat 5-2 dan berhak lolos ke perempat final.

[http://www.tribunnews.com]

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: