Sunday, March 25, 2012

Manusia Laba-laba menaklukkan menara Bakrie Tower

Manusia Laba-laba, Allain Phillipe Robert, menaklukkan menara Bakrie Tower di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta, Minggu 25 Maret 2012. Pria asal Prancis ini mengaku tidak memiliki persiapan khusus untuk memanjat gedung setinggi 215 meter tersebut.

Menurut Robert saat berbincang dengan VIVAnews.com, Bakrie Tower memiliki tingkat kesulitan tersendiri lantaran gedung itu dikelilingi kaca setebal 50 mm dengan sekat aluminium, sehingga butuh kehati-hatian ekstra.
Tonton aksinya di video ini.


Robert mengaku membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam untuk memanjat gedung tersebut. "Karena saya perlu memindahkan alat ini (suction cups) untuk kemudian saya tempelkan dan saya injak, lalu saya naik. Saya juga butuh istirahat di atas untuk kemudian naik ke step berikutnya," ujar Robert yang mengaku sudah menaklukkan 30 gedung pencakar langit di seluruh dunia--empat di antaranya di Indonesia
-VivaNews

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: