Wednesday, March 28, 2012

Tanda-Tanda adanya Kehadiran Makhluk Halus atau Setan

Tanda-Tanda adanya Kehadiran Makhluk Halus atau Setan - Ternyata kita bisa mengetahui tanda-tanda kehadiran makhluk halus di sekitar kita dengan memperhatikan beberapa hal yang terjadi disekitar kita. Tanda itu bisa saja seperti di bawah ini :
http://2.bp.blogspot.com/-y6-lV334e5A/Th703m9kEJI/AAAAAAAAAng/Snny2O-TRHQ/s320/Tanda+Kehadiran+Makhluk+Halus+di+Sekitar+Kita.jpg

•Anjing peliharaan melong-long lewat tengah malam
bermakna, bahwa ada setan gentayangan yang sedang berkeliaran disekitar rumah kita.

•Bayi dihinggapi kupu-kupu pada malam Jumat Kliwon
bermakna, bahwa arwah kakek sang bayi sedang mengunjungi.

•Anjing peliharaan melong-long (berteriak panjang bukan menggong-gong) tengah malam
bermakna, bahwa ada keluarga kita yang telah meninggal dunia sedang mengunjungi anda.

•Anjing peliharaan melong-long lewat tengah malam
bermakna, bahwa ada setan gentayangan yang sedang berkeliaran disekitar rumah kita.

•Disarankan kepada anda mengadakan syukuran sebelum mengisi rumah baru
bermakna, anda meminta izin kepada mahluk halus penunggu rumah.

•Disarankan kepada anda untuk tidak membuat rumah kecil jauh terpisah di belakang rumah utama bermakna, agar rumah itu tidak di tempati roh jahat (terkecuali ditempati tetap).

•Disarankan kepada anda untuk meletakkan seikat sapu lidi dan gunting dibawah bantal bayi bemakna, agar bayi tersebut terlindungi dari gangguan mahluk halus.

•Disarankan bagi wanita yang sedang hamil untuk meletakkan gunting dibawah bantal ketika hendak tidur bemakna, agar wanita hamil dan bayi yang ada dalam kandungannya terhidar dari pengaruh mistik dan guna-guna serta gangguan mahluk halus seperti kuntianak.

•Disarankan bagi wanita yang sedang hamil untuk selalu menggantungkan pisau lipat kecil pada baju yang dikenakan bermakna, agar yang mengandung dan calon bayinya akan terhindar dari gangguan mahluk halus.

Apakah Anda Percaya yang jelas Artikel ini bukan Merupakan HOAX semata
tanda kehadiran makhluk halus di sekitar kita di atas ada di sekitar anda?

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: